Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
11 Orang Ini Kelewat Santai Di Saat Yang Nggak Nyantai. Bikin Gemes Deh!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menikmati hidup. Ada yang terbiasa dengan hidup slow, ada juga yang terbiasa hidup keras dan tertekan. Memanjakan diri dengan bersantai adalah hal yang diperlukan oleh semua orang. Kita tentunya tak ingin hidup selalu dalam keadaan tertekan dan kerja terus menerus tanpa henti. Pasti ada di mana kita juga membutuhkan waktu untuk bersantai dan menikmati indahnya hidup. Entah itu dengan minum kopi sambil ngepoin mantan di pagi hari, menikmati sunset di pantai bareng selingkuhan, atau juga bertamasya bareng pacar orang lain. Namun dalam keadaan tertentu, kita juga memang tidak bisa bersantai seenaknya. Pasti ada waktu di mana kita tidak akan kepikiran untuk bersantai.

Nggak lucu dong misalnya saat rumah lagi kebakaran, dengan santainya kita malah pergi ke dapur masak mie pakai telor seperti tidak terjadi apa-apa. Tentu di saat seperti itu, kita otomatis akan merasa panik dan melakukan segala cara dengan gesit. Namun, ternyata ada beberapa orang yang justru menghadapi semuanya dengan santai seperti tak ada beban. Orang-orang di bawah ini seperti tidak peduli dengan apa kata orang lain terhadap dirinya. Kamu termasuk orang woles kayak gini nggak?

Spoiler for 1. Ini mancing ikan atau mancing Malaikat Izrail? Selo amat padahal ombaknya ganas gitu:


Spoiler for 2. Emang paling nikmat ngelamun sambil ngorek kuping, tapi ya nggak di pinggir pager balkon juga kali!:


Spoiler for 3. Udah berasa kayak di rumah sendiri, mungkin ini maksudnya 'test drive' sofa sebelum dibeli. Nggak sekalian minta bikinin kopi Pak?:


Spoiler for 4. "Apa kamu liat-liat? Nggak pernah liat orang duduk nyantai di belakang truk?":


Spoiler for 5. Nggak masalah banjir, dirimu tetap kutunggu dengan tabah, walau pantat basah, di tempat pertemuan pertama kita, dik.:


Spoiler for 6. Ulala, berasa di kolam berenang sendiri. Mungkin ini positif thinking yang sesungguhnya, jalanan banjir pun bisa jadi kolam renang pribadi:


Spoiler for 7. Mungkin sendal dilepas sebelum masuk swalayan biar sopan dan nggak ngotorin. Sungguh terpuji, ya!:


Spoiler for 8. Cuaca dingin gini emang paling enak minum minuman dingin tanpa pake baju di luar rumah. Saktinya ngalahin Limbad sih kalo ini:


Spoiler for 9. Lagi turnamen bela diri, sempat-sempatnya ngelamun. Kira-kira ngelamunin apa ya?:


Spoiler for 10. Baca koran dulu ah mumpung lagi banyak polisi biar dikira pinter terus direkrut jadi anggota. Hmm, ini mah bukan santai tapi cerdik!:


Spoiler for 11. Emang paling asik baca koran sambil ngopi, kaki basah atau mall tenggelam mah urusan belakangan:


Itulah beberapa orang yang kelewat nyantai dalam menghadapi segala situasi yang ada. Memang benar bahwa hidup harus dijalani dengan santai tanpa beban. Namun kita juga harus melihat kondisi dan situasi yang tepat untuk bersantai. Orang-orang di atas mungkin memang sudah terbiasa hidup santai sedari kecil, jadi apapun yang terjadi dan apapun pendapat orang lain, tetap woles. Nah, kamu termasuk orang yang nyantai atau serba tegang dalam melakukan hal apapun?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
5.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan