Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tigaporsiAvatar border
TS
tigaporsi
Pedagang di ITC Roxy Mas Belum Berhasil Menjual Vivo V7 +


Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu Vivo secara resmi telah meluncurkan V7+, setelah diluncurkan seri ini ternyata tidak bisa segera dibawa langsung pembeli jika ingin memilikinya.

Pasalnya, Vivo memberlakukan preorder untuk V7+ sejak 28 September hingga 6 Oktober 2017. Namun bagi pembeli yang tidak ingin melakukan preorder Vivo akan menjualanya secara serentak di Indonesia pada 7 Oktober 2017.

Meskipun sudah diluncurkan lebih dari satu minggu dengan konsep spektakuler yang disiarkan di sembilan televisi menggandeng penyanyi Agnes Mo, nyatanya toko-toko kecil di luar toko resmi Vivo ITC Roxy Mas Jakarta Pusat masih kesulitan menjual Vivo V7+.

Yanni, Karyawan Sabang ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menuturkan sejauh ini belum ada yang mencari Vivo V7+. Selain tokonya tidak ada promotor Vivo, Yanni mengatakan kalau harga seri tersebut masih terlalu tinggi, sehingga Yanny berpendapat itu yang membuat V7+ belum diorder.

Hal senada pun diungkapkan Udin, Manager Chans Celullar ITC Roxy mas jakarta Pusat, menurutnya yang menanyakan V7+ ada beberapa, tapi mereka hanya sekedar menanyakan saja. Padal untuk preorder Vivo memberikan speaker bluetooth dan paket quota Telkomsel 6GB.

“Karena unitnya tidak ada ketika dia mau lihat saya bilang tidak tersedia, mereka biasanya beralih ke seri lain dan brand lain,” kata Udin.

Jimmy, Karyawan Wilma Celullar juga sependapat dengan harga Rp4,6 jutaan pembeli sepertinya harus berpikir dua kali untuk membeli seri Vivo V7+. Pasalnya menurut Jimmy, brand lain dengan spesifikasi hampir sama harga yang ditawarkan tidak sampai Rp4,6 juta.

Jimmy juga mengatakan bukan hanya tokonya saja yang belum menjual Vivo V7+, beberapa toko.yang lain juga menurut Jimmy belum menjual, karena biasanya sesama pedangang saling bertukar informasi.

“Resolusi kameranya sih yang sedikit menonjol dari seri lainnya, cuma kan ponsel bagus tidak hanya dilihat dari kameranya saja,” pungkas Jimmy.

sumber

produk ga ada nilai jualnya
kamera depan 24MegaPixel emang foto muka lo mau dicetak segede spanduk?emoticon-Wakaka

padahal launchingnya ngeborong hampir semua stasiun tv swasta indonesia, belum lagi puluhan artis dan musisi yg digandeng dalam panggung super mewah
0
31.1K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan