Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adapainiAvatar border
TS
adapaini
Pls Bantu Ane
Halo gan. Langsung aja ya. Sorry kalo berantakan.

Ane nikah sudah 2 th lebih. Pacaran 1tahun nan. Ane baru lahiran 20 hari yang lalu.
Waktu masa2 pacaran, laki ane ini orang nya asik bgt di ajak ngobrol. Sampe2 ane lupa sama hp. Pokoknya ada2 aja yg di obrolin. Orangnya juga gak posesif dan kasih ane kebebasan untuk me time.

Nah Semenjak nikah ini laki gak pernah sekedar ngajak2 ane ngobrol lagi. Dia juga ngajak ane ngomong seputar hal2 yang penting aja.
Misal:
Sudah minum susu blm?
Sudah minum vitamin blm?
Pokoknya seputar hal yg perlu aja gitu.

Ane juga kalo ngajak dia ngobrol ga pernah di respon lagi. Ane mesti teriak2 marah2 dulu baru di respon . Dan ane udah capek marah2 trs. Akhirnya ane banyakan diem dan ga pernah sharing2 sm ngobrol lagi. Dia jg ga merasa ada yg salah sm ane. Ga peka mungkin.

Jujur aja ane depressi begini trs. Laki ane ini wna jpn. Ane skr tinggal di negara dia. Beda rumah sama mertua. Rumah mertua cuma beda 2 blok doang. Jd kalo makan ke rumah mertua(ini mertua yg nyuruh bukan kita yg mau). Kita beda bahasa dan ane susah komunikasi sm mertua. Ane sendiri masih bejalar dan ane hanya bisa ngomong ala kadarnya aja. Untuk ngajak ngobrol panjang2 ane susah. Lebih tepatnya listening ane masih jelek banget. Yg bisa bahasa inggris cm laki sm ade ipar doang. Ade ipar jg kuliah beda kota dan jarang pulang. Mana tulisan mereka huruf kanji. Dan ane ga ngerti apa2. Stress banget ane gan. Disini ga banyak orang yg bisa bahasa inggris. Jd untuk belanja di street shop ane kesusahan.

Ane ga punya temen. Dan ga ada yg bisa di ajak ngobrol. Kalo lagi berdua ama laki. Dia sibuk baca novel atau nonton kartun. Sering bgt ane ribut karna dia ga respon obrolan ane.

Pernah sanking keselnya. Ane bilang kalo ane mau cerai. Trs dia jawab. Yaudah cerai ya cerai aja. Eh ini air mata ane langsung ngucur aja. Trs kita dieman ga ngomong2. Ga lama sih. Mungkin cuma 10menitan. Trs dia langsung kasih ane tisu. Pijit2in kaki ane. Kasih ane minum. Trs peluk2 ane. Dan tiba2 aja kita baikan lagi.

Setelah ane marah. Dia selalu jadiin ane lelucon. Seperti ngikutin gaya ane pas lagi marah. Begitu terus...

Kalo perlakuan laki ane ke ane. Baik banget.Pokoknya ane kayak ratu. Kalo ane minta pijit di pijitin. Selalu bantu pekerjaan rumah ane. Ga pernah mukul. Kalo ane marah2 kaya kesetanan dia bawaannya tenang banget. Oh ya umur, laki ane 28 dan ane 24. Dia juga baik sama ortu ane dan menghormati. Mertua ane juga orang nya sangat baik sama ane. Kelihatan waktu ane lahiran dia sm laki jaga ane banget. Pokoknya baik bgt deh. Ane ga suruh ortu ane ke sini karna lagi winter. Ane takut mereka demam. Ane aja ga kuat dingin bgt soalnya. Jd yg urusin ane mertua sm laki.

Tapi... Lama2 ane ngerasa kayak kucing persia. Yg cuma di jaga,dirawat baik2. Ga pernah di ajak ngobrol. Ane sangat2 kesepian. Ane nanya pun sering ga di jawab.

Padahal dia kerjanya santai bgt. Kalo dibilang capek ya ga mungkin. Karna dia kerja sm bokapnya.dan kerjaannya santai banget. Untuk kondisi ekonomi kita baik2 aja dan berkecukupan. Jd Ga mungkin dia stress.

Oh ya satu lagi. Waktu itu ane lagi antri mau konsul kehamilan. Ada cewe ikut ngantri duduk dekat kita. Eh dia malah asik ngobrol sm itu cewek dan ane di cuekin. Sampe 1jam an. Ga tau lah apa yg mereka obrolin ane ga ngerti. Besoknya ketemu lagi sm ini cewek. Dan duduk deketan lagi. Ane langsung bilang aja sama laki " happy chit chat!". Dia tau ane marah dan langsung ajak ane duduk tempat lain.

Sering banget ajak ane ikut main sama temennya. Tapi ane nya di cuekin!!!!!.kalo ane nolak ikut. Dia ngambek. Capek dah pokoknyaaaaaaaa.

Pertanyaannya:
1. Gimana supaya ane ga kesepian?
Mau berteman pun susah. Karna bahasa beda. Tiap hari ane main hp sm nonton film.
2. Gimana supaya ane ga stress dgn situasi ini yang Kadang bikin ane nyesel nikah. Kadang mikir apakah pilihan ane salah.
3. Menurut agan2, laki ane cinta ga sih sama ane?
4. Ane udah sering jelasin ke laki. Kenapa dia begitu ke ane. Tp jawabannya cuma "gpp sih" ga banyak respon sm curhatan ane. Ane udah capek mencoba menjelaskan problem ane ke dia.

Ane harus gimana. Ane bener2 stress. Makasih gan sis.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5.5K
46
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan