Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xraxonAvatar border
TS
xraxon
Heboh, Beredar Video Gal Gadot Main Film Dewasa!!

Beberapa waktu ini netizen dibuat heboh dengan beredarnya film dewasa yang dibintangi aktris terkenal yang telah bermain di film wonder woman, yakni Gal Gadot. Tapi dala video tersebut nampaknya ada yang janggal dan aneh karena jika dilihat lagi dalam video tersebut wanita yang ada di video itu nampak agak berbeda dari pemeran wonder woman tersebut.

Spoiler for :


Di dunia photography banyak sekali teknik-teknik yang bisa dipake untuk mengubah seseorang yang menyerupai orang yang ingin disamai, seperti video yang beredar ini yang disangka mirip dengan aktris terkenal Gal Gadot. Pastinya semua penggemar Gal Gadot sangat kecewa dan ada juga yang tidak percaya dalam hal ini karena memang tidak mungkin seorang Gal Gadot menerima tawaran bermain di film dewasa.

Hal itu juga bisa merugikan Gal Gadot dalam karir dan pribadinya, karena jika dia bermain di film dewasa maka image nya akan jelek dimata public atau para penggemarnya yang mungkin akan kecewa denga dirinya. Teknik yang dipakai sipengedar dalam mengedit video ini disebut dengan face swap, yang artinya menukar wajah asli dengan wajah orang lain yang ingin dipakainya.

Spoiler for :


Seperti wajah si pemeran wanita yang memainkan film dewasa tersebut dan ternyata diganti dengan wajah Gal Gadot, netizen pun pastinya langsung kaget dengan video yang tersebar itu pasalnya mereka tidak akan percaya bahwa aktris kesukaannya itu bermain dalam film dewasa.

Dari informasi yang didapat bahwa orang yang mengedit video ini menggunakan algoritma untuk menukar wajah asli dengan wajah yang ingin dipakai, hal ini sudah umum diketahui penggunaan untuk mengedit foto sangatlah gampang.

Spoiler for :


Tapi para netizen gampang pecaya begitu saja dan langsung mengomentari dengan kata-kata pedas, kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi karena sudah banyak aktris-aktris lainnya yang kena juga dalam fitnah yang disebarkan lewat video-video seperti ini.

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya cuman di UPSTATION.ID
0
17.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan