Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pinksweet12345Avatar border
TS
pinksweet12345
Pacar atau TTM?
Selamat pagi agan-sis semua

Mohon saran, pendapat, masukan dan kritik dari agan semua ya....

Jadi ceritanya ane punya gebetan, udah deket banget sampe kaya orang pacaran. Selama ini adem-adem aja. Kita saling melengkapi meskipun kadang kita sibuk ngurusin urusan masing-masing tapi setiap ada rasa kangen selalu bisa ketemu.

Singkat cerita, saat ini ane udah ga virgin sama dia. Oke ane salah. Tapi ane ga mau bahas itu. Cukup agan tau kalo ane salah tanpa perlu ngejudge berlebihan.

Makin kesini hubungan kita semakin dekat. Ane cukup yakin doi punya rasa sama ane, sama lah kaya ane. Siapa yang ga berharap lebih kalo udah sedeket itu.

Dulu kita pernah sempat pisah atau sebut saja break. Ane yang mutusin saat itu. Karena ane pikir ga baik juga hubungan kaya gitu tetep dilanjut. Sampe akhirnya, kita kembali lagi dan mengulang yang sudah pernah terjadi. Kali ini ane dipaksa.

Makin kesini ternyata jalan kita buat sering ketemu makin terbuka. Makin deket makin banyak yang bisa kita lakukan berdua. Ya hanya berdua. Ane mulai butuh banget sama dia.

Sampa kemarin lusa doi bilang kalo ane ga boleh lagi ngarepin dia. Ane bertanya-tanya sama doi. Kenapa. Apa karena sikap ane, atau doi udah punya cewe. Dan tebakan ane salah semua.
Setelah ane tanyain dia baik-baik, ternyata ini semua karena doi udah punya janji sama temen2nya kalo ga bakalan nikah sama mantan temennya.

Ane emang pernah deket sama temennya yang sekarang udah nikah. Deket aja, bukan pacaran. Ane jelasin semuanya ke dia tentang ane sama temennya. Ane diminta jujur sejujur jujurnya. Udah ane buka semua dan emang ga ada apa-apa.

Makin kesini doi malah tetep pengen bertahan tapi dengan status yang ga jelas kaya kemarin. Teman tapi Mesra, istilahnya.

Ane makin bingung, ini berat. Di satu sisi ane masih pengen deket sama doi dan pengen diakui. Tapi di lain sisi doi pengennya kita cuma temenan. Ane takut nantinya makin sakit hati kalo ane lanjutin tanpa kejelasan status. Bisa-bisa ane ditinggal nikah. Sakit banget kan ya.


Menurut agansista, apa yang harus ane lakuin saat ini? Keputusan apa yang harus ane ambil yang terbaik buat ane?
0
10.6K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan