Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arbibAvatar border
TS
arbib
Tanah Abang, Becak Dan Rumah Lapis Tanpa DP >Berita Terheboh 2018
Kegemparan berita pro kontra seputar jalan di wilayah sekitar tanah abang menjadi lahan berjualan, becak cetar membahana dan hunian tanpa DP, begitu ramai di beritakan di awal pembukaan tahun 2018 ini. Popularitas gubernur dan wakilnya saat ini melambung tinggi. Tak heran bila ada yang menyatakan mereka adalah capres dan cawapres tahun depan.
Quote:

Dari ketiga berita ini saja, yang terdapat pada judul, sampai dengan saat ini masih menjadi berita panas yang sering menjadi berita terpopuler di banyak portal berita online. Tak cuma portal berita besar, ketiga kabar tersebut masih banyak di kopi, pada berbagai blog dan catatan pribadi. Percakapan sosial media aneka rupa, turut pula meramaikan tema dari tiga pokok persoalan tersebut.
Quote:



Ketiga hal ini setidaknya bisa kita ambil sisi yang positif. Untuk mencapai suatu kesuksesan, maka ketiga poin ini harus di kuasai. Mungkin pula termasuk untuk meraih kesuksesan politik. Dalam hal harta, tahta dan wanita, bagi yang menguasai ketiga poin ini tentu seringkali menang dalam persaingan.

Jalan ada, kendaraan ada dan tempatnya ada, maka kesuksesan tinggal di raih di depan mata. Namun yang paling penting adalah harus sesuai dengan aturan yang berlaku dalam meraihnya. Dan dalam penyampaian itu, guna kepentingan bersama dan kebaikan kita semua alangkah eloknya bila lebih lengkap informasinya.



Pakaian kena terasi
Cukup sekian dan terima kasih

emoticon-Nyepi
TS
bangdiego
tien212700
tien212700 dan bangdiego memberi reputasi
2
12.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan