Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

makobarnewsAvatar border
TS
makobarnews
Tersangka Pembunuh Siswi SMA 11 Medan Ditangkap Yang Berwajib


https://makobar.com/ – Agung Prasetyo (24), tangan pria inilah yang dengan sadisnya mengakhiri hidup Anggi Syahputri Tanjung dengan cara yang begitu keji.

Kepala dihantam dan dimasukkan ke dalam ember berisi air, perut disayat dengan pisau, mata ditutup dengan kain biru, serta tubuh yang diletakkan di atas lantai kamar mandi. Itulah hal keji yang dilakukan Agung kepada Anggi pada Jumat (10/1/2018).

Dengan kondisi mengenaskan di kamar mandi rumahnya Jalan Satria, Gang Buntu IV, Pasar X Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Anggi ditemukan oleh Ibunya sendiri.

“Awalnya ibu korban merasa curiga karena pintu kamar mandi terkunci. Ibu korban kemudian meminta tolong tetangga dan untuk mendobrak pintu.

Saat dibuka didapatkan korban dalam kondisi tertelungkup,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, saat melakukan paparan d Polrestabes Medan, Jalan H.M. Said No. 1, Medan, Minggu (21/1/2018).

Setelah menyiksa dan mencuri barang-barang Anggi kata AKBP Putu Yudha Prawira, pelaku langsung melarikan diri dari belakang rumah dan menemui rekannya benama Herianto.

“Selanjutnya Agung menyuruh Herianto untuk menjual hasil barang curian tersebut,” ungkapnya. (mc/str)

Sumber
0
2.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan