Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amarsetiawanAvatar border
TS
amarsetiawan
Bridge to Terabithia, Film Bagi Para Pengkhayal
Bridge to Terabithia (2007) merupakan film American fantasy drama. Film yang diadaptasi dari novel karya Katherine Paterson menceritakan kisah tentang dua orang sahabat yaitu Jesse Aarons (Josh Hutcherson) dan Leslie Burke (AnnaSophia Robb) yang memiliki sedikit kesamaan yaitu selalu berkhayal namun, Jesse mengaplikasikan khayalannya kedalam gambar. Jesse bertemu dengan Leslie saat Leslie pindah ke tempat Jesse bersekolah dan belajar di kelas yang sama, mereka pun semakin dekat saat Leslie mengalahkan Jesse dalam lomba lari dan mengetahui bahwa Leslie merupakan tetangganya.

Menurut gua film ini berbeda dari drama yang sering gua tonton why why why ? mungkin agan sista bakal tau kenapa film ini beda dari drama yang sering kalian tonton. Kita pasti pernah berkhayal atau mungkin ada sebagian orang sering berkhayal, karena bagi sebagian orang (termasuk ane hehehe) mengkhayal itu merupakan hal yang menyenangkan. Kita bisa memimpikan apapun sesuka kita tanpa ada yang menganggu gugat. Coba deh agan sista flashback ke belakang saat masih kecil, pasti kalo maen pesawat-pesawatan pasti ngebayangin lagi di atas langit dan sedang mengemudikan pesawat, dan bayangan tersebut pasti terasa asli. Nah di film ini menceritakan bagaimana mereka berdua berkhayal dan menikmati khayalan yang mereka buat sendiri hingga terasa asli. Mereka berkhayal suatu wilayah dengan nama Terabithia dan membangun kerajaan mereka sendiri. Berawal dari sebuah tali yang menggantung di atas pohon, hingga membawa mereka ke tempat yang hanya boleh diketahui oleh mereka sendiri.

Menurut gua pribadi film ini bener bener menyentuh hati gua, karena yang namanya nonton film itu jangan sampe ada gangguan apapun apalagi bagi kalian generasi menunduk yang gabisa banget lepas dari smartphone kalian. Kenapa jangan sampe ada gangguan apapun ? karena sensasi, baper, imajinasi kalian akan terganggu dan kalian gaakan bisa menikmati suatu film. Saran gua kalo agan sista mau nonton film ini jauhkan hal hal yang akan menganggu kalian dalam nonton film ini karena biar dapet feelnya harus ngerti ceritanya dari awal sampe akhir (ga cuman film ini yaah, karena semua film pasti gaakan tau alur ceritanya kalo ga bener bener merhatiin).

Cinta dan persahabatan di film ini bener bener kerasa, kalo dilihat dari persahabatan mereka film ini agak mirip dengan film My Heart antara Farell dan Rachel (bedanya temenannya gak dari kecil wkwkwkwk). Yah inti dari semuanya adalah tontonlah film ini karena film ini ngajarin kita bahwa yang namanya berkhayal itu ga dosa (kecuali ngebayangin yang iykwim lah, ngerti lah pasti wkwkwkwk). Berkhayal bisa memicu kesenangan tersendiri bagi yang menikmatinya.

Note : Bagi yang belum nonton silahkan nonton, yang udah jangan spoiler wkwkwkwk

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan