Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sekottkAvatar border
TS
sekottk
Singkirkan Barcelona, AS Roma Mengajarkan Kita Agar Jangan Pernah Menyerah
Hello, Selamat datang kembali pada Thread ane yang sederhana Gan Bray


Pada dini hari tadi, publik dibuat heran dan juga kaget akan kemenangan dramatis AS Roma atas lawannya FC Barcelona. Bagaimana tidak, sejak fase drawing atau pengundian babak perempat final UEFA Champions League yang menuliskan suratan takdir bahwa Roma harus berjumpa club alien Barcelona saja sudah banyak pihak yang mengatakan bahwa sampai disini saja langkah sang serigala Roma. Lalu berlanjut hingga pada pertandingan Leg Pertama yang digelar di Camp Nou markas dari Barcelona, dimana saat itu FC Barcelona sanggup menunjukkan keperkasaannya dengan melibas Roma tanpa ampun dengan skor telak 4-1. Sampai disini, semua pihak berkata hancur sudah taring sang serigala Roma.


Namun ternyata, pada pertandingan Leg Kedua AS Roma mampu membalikkan sekaligus membuat decak kagum banyak kalangan atas kemenangan sensasionalnya dengan skor cukup telak 3-0, dimana skor ini sudah cukup untuk meloloskan AS Roma ke babak selanjutnya dan mengakhiri langkah club alien FC Barcelona. Sungguh sangat diluar dugaan.



Sepakbola sendiri bagi ane bukanlah hanya sekedar sebuah olahraga keras dengan dinamika taktik dan strateginya, melainkan ada banyak sisi dan juga nilai-nilai kehidupan mulai dari romantisme, semangat juang, keindahan, kesedihan, kegembiraan, hingga sampai pada semangat kehidupan itu sendiri. Dan pada pertandingan ini ada banyak sekali nilai-nilai yang bisa kita jadikan pelajaran untuk kehidupan ini.

Quote:

Quote:


Quote:


Akhir kata, selamat untuk sang serigala AS Roma. Respek dan juga salam YNWA


UPDATE

Dan sampai saat ini, markas besar AS Roma di Kaskus tercinta ini terus menerima banjir pujian dari berbagai suporter club lain

Sebuah pemandangan mengharukan yang jarang2 ane liat di kaskus ini

Silahkan mampir ke Mabes nya langsung ya gan bray

[»»» Curva Sud | Olimpico «««] Ce Solo AS ROMA Fans Club 2016/2017



Quote:





Tetap Semangat, Tetap Bernafas, dan YNWA






Quote:
Diubah oleh sekottk 11-04-2018 03:17
0
16.5K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan