Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bandits401Avatar border
TS
bandits401
Opo seh janc*k iku ? (Apa sih janc*k itu ?) #Cerita ane



Saiki aku bakalan cerito Opo seh janc*k iku ? Untuk kali ini saya akan bercerita apa sih janc*k itu ? nggak hanya janc*k yang akan saya ceritaiin, melainkan kata kata kotor lain dari yang berbahasa jawa, indo sampai dalam bahasa inggris.


Kalau di Surabaya kata kata kotor disebutnya Mesoh, Nek gak mesoh mesoh g enak (kalau nggak ngomong kotor nggak enak). Kenapa sih kok harus mesoh ? kenapa sih kok harus ngomong kotor ?  Apa ngga ada kata yang lebih halus gitu ? Mungkin sudah tradisi kali ya, hehe


Saya sendiri lahir di Surabaya, dan rumah saya berdekatan dengan Gelora 10 November, jadi deket banget sama yang namanya Bonek hehe. Jadi saya tau persis kata janc*k ini.


janc*k, Njaluk Diencok
Jangan sekali sekali ngomong janc*k, oke kalau saya ini hanya contoh haha. Kenapa kok gak boleh ngomong janc*k ? Karena janc*k sendiri memiliki arti yang kurang baik, gak hanya kurang tapi sangat.


janc*k memiliki arti Njaluk Diencok. Apa itu Njaluk Diencok ? Njaluk sendiri berasal dari bahasa Jawa yang memiliki arti Minta, sedangkan diencok memiliki arti disetubuhi atau lebih parahnya dirudapaksa. jadi buat kalian atau agan agan yang sering banget ngomong janc*k ,mending kurang kurangin yah kalau sudah tahu artinya.


Jangan dijadikan kebiasaan, Dikit dikit janc*k, bangun tidur teriak janc*k, kaget janc*k, ketemu temen janc*k, Seolah olah semua aktivitas kita tuh nggak enak kalau nggak disisipi kata janc*k ini haha.


janc*k kalau di translate di google memiliki arti Fuck, tetapi kurang lengkap gan, lebih lengkapnya Fuck You.


Jadi buat kalian yang udah ngerti arti kata janc*k mendingan kurang kurangi, kalau bisa berhenti deh. hehe


Dari mana saya tahu janc*k itu Njaluk Diencok ?
Saya mengetahui arti jancuk sejak saya SMP, Kenapa saya kok bisa tahu ? Karena pada waktu itu Guru saya sendiri yang bilang kalau janc*k itu artinya Njaluk Diencok.


Ceritanya gini, waktu itu bertepatan dengan pelajaran bimbingan konseling atau psikolog lah lebih kerennya. Waktu itu ada temen saya yang bandel, entah kebetulan atau sengaja dia berkata janc*k dan Guru bimbingan Konseling saya atau Guru BK saya mendengar, Apa yang terjadi ? guru saya bilang, Hei rek kalian tau gak sih apa itu janc*k ? Temen saya ada yang jawab Jangan Anggap Neraka Cuman Omong Kosong, Guru saya bilang lagi, bukan. janc*k itu memiliki arti Njaluk Diencok (Minta Dirudapaksa). Jadi kurang kurangi ngomong janc*k.





Itu untuk janc*k. Sekarang saya akan bercerita mengenai baik.


Apasih baik itu ?
baik itu memiliki arti alat kelamin pria, Jadi kalau dibahasa inggriskan memili arti dick.


Kata ini sama saja memiliki arti yang buruk jadi jangan diucapkan sekali kali, saya disini hanya memberitahukan berbagi informasi sharing sharing dengan agan agan sekalian.


Kapan Sih kata ini diucapin ? Kata ini diucapin biasanya pada saat kita menepis atau menolak Hoax, kayak gmn sih contohnya ?


Misalkan ada temen anda yang jelek trus kelamaan jomblo, trus temen agan bilang gini, Tadi bro, ane ketemu sama cewek cantik bohai sexy, trus ane ajak kenalan tuh cewek, entar malem ane mau ajak dinner. Trus lu jawab gini ketemenmu baik ta ? nek iku temenan tak mut baikmu. (Untuk agan yang g ngerti jadi disimpen aja, ane kagak mau nerjemahin hehe)


Sekarang kita bahas Kata Taek.
Mungkin ada beberapa agan dan sista yang pastinya sudah tau arti dari kata ini, ya benar taek sendiri dari bahasa jawa yang artinya tai atau kotoran.


Penggunaan nya hampir sama, agan bisa gunain kata ini untuk menolak atau menepis kata hoax atau yg tidak agan suka atau diluar nalar.


Tetapi kata ini juga bisa digunakan pada saat agan merasa kecewa dengan teman agan. tetapi mendingan agan gunain kata yang lebih sopan dan lebih halus deh biar gak timbul yang namanya permusuhan.


Nggak Hanya itu,
Masih banyak kata kata kotor yang memiliki arti yang buruk, seperti Asu, Jangkrik, Setan, Tempek, Cumi, Kirik, dan lain lain.


Tentunya semua itu kagak bakalan ane bahas, cuman ane sharing aja artinya.


Arti Kata kata kotor
  • janc*k = Njaluk Diencok = Minta Dirudapaksa
  • Taek = Tai atau kotoran
  • baik = Alat Kelamin Pria
  • Tempek = Alat kelamin Wanita
  • Cumi = alat kelamin wanita
  • Asu = Anjing
  • Jangkrik = Hewan Jangkrik
  • Setan = Hantu
  • Kirik = Anak Anjing



Itu untuk kata kata kotor dalam bahasa jawa.


Sekarang kita akan bahas juga Kata kata kotor dalam Bahasa Inggris.


Agan pasti pernah dengar kata Mother fucker, your mother fucker. Apa sih itu ? Apa sih artinya ? Artinya tentu bukan sesuatu yang baik, kalau kita translate ke indonesia memiliki arti *b* keparat, ato bisa dibilang ibumu pelakor atau pramuria. Nggak enak banget kan didengernya?


Bastard, agan tau artinya bastard? Kalau menurut ane Bastard ini memiliki arti Anak haram, jadi kalau ada orang yang bilang agan bastard, ya seperti itu artinya. jadi yang sabar aje haha.


Bullshit, atau pantat kerbau, tetapi bukan itu artinya. Bullshit memiliki arti Omong kosong, tetapi memiliki makna yang buruk.


Oke sekarang Holyshit, apa itu holyshit? Hoyshit memiliki arti kata sialan, jadi kalau agan merasa sial, agan bisa ucapin holyshit biar nampak keren hehe, tapi jangan tetep memiliki arti yang buruk


Oke sekarang kita bahas negara laen,


Jepang, Apa yang digunain bangsa jepang untuk berkata kotor ?
Oke untuk ini saya akan kasih tau yang sekedar ane tau.


Dijepang biasanya orang menggunakan kata Baka untuk ngatain orang yang dianggapnya idiot atau bodoh. Nggak hanya itu masih ada juga Bakemono, apa itu bakemono? Bakemono memiliki arti monster. Jadi apabila agan memiliki sifat yang tidak ada hubungannya dengan nalar manusia atau aneh lah agan bisa disebut bakemono.


Yang lebih sering lagi orang jepang sering menggunakan kata Chikuso.


Chikuso sendiri memiliki arti kata sialan, tetapi keseringan hanya disingkat Chi’. Mereka menggunakannya untuk mengumpat.


Nah gimana udah tau kan artinya? Jadi saran saya buat agan dan sista yang tiap harinya ngomong kotor mendingan dikurang kurangin ya hehe.


Terima kasih semoga artikel Ini membantu


Jangan lupa di share, disubscribe juga gan biar tau cerita cerita ane


0
29.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan