Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Hangatkan Badan di Musim Pancaroba, Jaket Parka Siap Jadi Andalan Barumu


Musim pancaroba mulai menghampiri hampir sebagian besar wilayah di Indonesia. Cuaca berubah, siangnya panas amit-amit, besok bisa dingin banget. Saat cuaca dingin menyerang, kamu pun perlu menyiasatinya dengan mengenakan jaket atau parka. Biar tubuhmu lebih hangat dan nggak gampang tumbang.


Parka bisa menjadi pilihan tepat untuk melawan suhu dingin yang ekstrem sekaligus tetap membuatmu tampil fashionable.


Jaket ini menjadi primadona di musim pancaroba seperti ini. Selain memiliki lapisan yang lebih tebal, pilihan warnanya juga lebih beragam. Supaya badan tetap terjaga dan kece setiap saat, nggak ada salahnya buat cari tahu lebih banyak soal inspirasi untuk mix and match-in pakaian ini, girls.


Pilihan warna itu sakral untuk menentukan kadar nyaman dan pas dengan tone kulit



Untuk cari warna yang aman dan bisa dipakai untuk semua tone kulit, warna coklat adalah dewa. Selain memberikan kesan lebih natural, warna ini memancarkan aura kalemmu. Padukan dengan kaus rajut dan sepatu boots untuk dipakai saat beraktivitas di luar ruangan.


Biar nggak gampang kotor, pilih saja yang warna navy



Padanan praktis yang bikin kamu terlihat memukau, kamu tinggal kombinasikan parka navy kamu dengan kaus putih dan celana jeans favoritmu. Biar makin enak saat keluar, maksimalkan pakai sneakers aja. Tambahkan syal rajut biar tubuhmu jadi lebih hangat.


Ingin mencoba dengan motif army? Nggak ada salahnya untuk dipakai



Parka yang lebih panjang ini memang memberikan kehangatan yang tak terkira. Dengan motif army seperti ini pun akan menjadikanmu pusat perhatian karena keunikannya!


Buat image-mu terlihat lebih berkarisma dengan jaket tebal hitam ini



Tak diragukan lagi, hitam memang pilihan tepat untuk segala pakaian. Seperti gigi hadid yang memilih parka panjang hitam untuk tampilan kasualnya dengan bawahan celana jeans dan boots. Bikin dia terlihat semakin berkharisma. Kamu pun tetap kece badai walaupun sedang kedinginan.


Coklat adalah simbol keanggunan juga



Kate Middleton memilih parka berbahan kanvas tebal warna coklat beige yang dipadankan dengan jeans hitam dan sneakers putih. Penampilan sederhana ini pun bakalan membuatmu terlihat natural dan chic tanpa banyak usaha.


Parka mustard, cocok buat hangout bareng kesayangan~



Tampil lebih ceria dengan parka berwarna mustard ini. Bulu-bulu yang menempel di parka akan lebih menghangatkanmu. Pergi hangout bareng gebetan pun jadi lebih semangat, ‘kan?


Beri aksen beda dengan patch



Tambahan patch di jaket parka kamu akan membuatmu menjadi pusat perhatian. Padukan dengan kemeja flannel, jeans hitam, dan sneakers. Jangan lupa bawa tas ransel hitam favoritmu biar komplit, siap berangkat deh!

Nah itu dia beberapa inspirasi buat kamu yang ingin mengandalkan parka di musim pancaroba ini. Nggak perlu kebingungan untuk mencari alasan buat mangkir dari segala aktivitasmu. Dengan jaket tebal ini, kamu juga tak akan tumbang diserang suhu udara yang bikin tubuhmu menggigil.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Bikin Melek! Inilah 10 Penyajian Kopi Paling Antimainstream di Berbagai Daerah di Indonesia

- Jangan Ngaku Beauty Enthusiast Kalau Belum Mengenal 12 Istilah Kecantikan Ini!

- Mules Shoes, Alternatif Baru Selain High Heels untuk Dipakai ke Kondangan. Cocok Nih!

0
1.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan