Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Masih Percaya?.4 Mitos Ini Yang Sering Di Percaya Tapi Menyesatkan

SOKTAU.ID



Masih tentang mitos, beberapa mitos yang beredar di masyarakat sangatlah beragam namun diantara mitos tersebut memang ada yang bisa di logika, namun 4 mitos ini sungguh tidak bisa di nalar oleh logika manusia.

Melansir dari www.merdeka.com(5/5/1018) terdapat mitos yang sering dipercaya masyarakat Indonesia namun sebenarnya sangat menyesatkan karena tidak bisa di logika sama sekali. untuk lebih lanjut berikut ulasannya.

1 - Kejatuhan cicak akan dapat kesialan


ytimg.com/vi/EztmG606Gls/hqdefault.jpg
Mitos kejatuhan cicak ini mungkin menjadi hal yang familiar di masyarakat yang mempercayainya, bahwa jika kejatuhan cicak d beberapa bagian tubuh yang dipercaya akan membawa kesialan, terutaman kejatuhan cicak di tangan kiri. dimana cicak juga makhluk hidup karena ia jatuh hanya suatu kebetulan layaknya makhluk hidup yang lain.

2 - Pakai Payung di dalam rumah mengakibatkan keluarga kita meninggal


ytimg.com/vi/A42hhkgc414/maxresdefault.jpg
Dilihat dari kegunaan payung sendiri, apakah efisien digunakan di dalam rumah? nah jika ada keluarga kita yang meninggal karena payung kita buka di dalam rumah, itu hanya takdir dari sang pencipta.

3 - Bersiul di malam hari akan mengundang makhluk halus


http://listingchambers.blogspot.co.id
Tentu mitos ini sering anda dengarkan, bahkan jika kita bersiul di malam hari akan mendatangkan makhluk halus, mana bisa? bahkan jika bersiul di malam hari akan mengganggu orang sekitar kita untuk ber istirahat.

4 - Memotong kuku di malam hari akan membuat keluarga meninggal


https://girlisme.com
Banyak beredar di masyarakat bahwa mitos memotong kuku di malam hari akan membawa malapetaka dan bahka membuat salah satu keluarga kita meninggal dunia, bagaimana nyambung? mungkin larangan tersebut tidak di kaitkan dengan kematian namun karena sangat bahaya memotong kuku di malam hari, apalagi dulu listrik belum ada, salah salah jarinya yang ke potong hehe.semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan ya gan.Jangan lupa kasih cendol ama bintang 5 nya and see you again in the next thread...

Referensi :

Www.merdeka.com/gaya/jangan-percaya-4-mitos-ini-menyesatkan.html
0
2.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan