Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zanramadhaniAvatar border
TS
zanramadhani
Artis Yang KATANYA Pernah Disewa ,Mungkin Agan Minat >_<



Halo gan,mungkin di antara kalian kalo liat artis" indonesia yang bodnya WAOWemoticon-Hammer2 bakalan mikir,
"hmm ini orang bisa disewa gak ya" wkwk lagi bulan ramadhan gan tar puasanya batal loh wkwk,Langsung aja gan CEKIDOTZ




1. Nikita Mirzani.



Artis seksi yang satu ini tertangkap basah saat sedang di sewa di hotel berbintang,Bersama Nikita ikut ditangkap dua muncikari bernama Ronald Rumagit alias Onat (O) dan Ferry Okviansyah (F).

Nikita sendiri tidak ditahan karena dianggap hanya korban perdagangan manusia. Namun dari penangkapan itu diketahui tarif yang akan diberikan kepada Nikita Mirzani yaitu Rp 50 - 120 juta per short time atau 3 jam. Untuk NM Rp 65 juta.




Sebelum lanjut istighfar dulu gan nanti batal hehehe


2. Anggita Sari.



Kasus prostitusi artis Indonesia juga menyeret nama Anggita Sari pada tahun 2015. Anggita Sari ditangkap polisi di hotel berbintang di Surabaya setelah melayani pria hidung belang dengan bayaran Rp7,5 juta sekali kencan.

Anggita Sari sempat membantah penangkapannya. Namun, belakangan dia mengakui jika dirinya masuk dalam jaringan prostitusi artis Indonesia. Kendati demikian, Anggita Sari membantah dibayar murah untuk melayani pria hidung belang.

"Yang aku bingung dia ngasih aku Rp8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue Rp8 juta murahan banget gue!," ujar Anggita Sari.




3. Tyas Mirasih



Kasus prostitusi artis Indonesia juga menyeret nama Tyas Mirasih pada tahun 2015. Nama Tyas Mirasih masuk dalam daftar artis prostitusi yang dibongkar mucikari artis, Robby Abbas (RA).

RA membeberkan identitas artis yang dia bina dan ditawarkan kepada pengusaha, politisi dan pejabat. Salah satu di antaranya disebut-sebut Tyas Mirasih.

"Terdakwa (RA) mengenalkan Tyas Mirasih dan menerima uang sebesar Rp 25 juta. Rp 20 juta untuk Tyas dan Rp 5 juta untuk terdakwa," kata ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Muchtar Effendi di ruang sidang. Informasi tersebut berasal dari pengakuan Robby Abbas, mucikari artis yang saat ini statusnya sebagai terdakwa.

Tyas sendiri memberikan bantahannya dalam kasus prostitusi artis yang diduga melibatkannya. Namun, Tyas hanya buka suara di akun instagram pribadinya, tanpa menemui awak media.

"Skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut." tulis Tyas.




3. Amel Alvi



Nama Amel Alvi menjadi artis pertama yang kelakuannya diungkap oleh pihak Kepolisian. Amel digerebek saat hendak melayani pria hidung belang di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada Mei 2015.

Amel Alvi sendiri disebut-sebut memasang tarif Rp80 juta sekali kencan dengan pembayaran di awal sebesar Rp7 juta.

"Terdakwa (Robby Abbas) menunjukkan foto dari handphone. Foto Amelia Alviani, diberi harga Rp 80 juta, dengan DP Rp 7 juta. Kemudian saksi (Amel Alvi) bersama tamu bertemu di Pacific Place, Jakarta. Saksi (tamu) memesan perempuan untuk berhubungan badan," kata ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Muchtar Effendi, Senin (26/10/2015).

Amel Alvi sendiri sempat datang sebagai saksi dalam persidangan. Kala itu, Amel memilih untuk menutup semua wajahnya dengan kerudung dan cadar hitam.




4. Puty Revita



Nama Puty Revita juga ikut ditangkap dalam penggerebekan yang dilakukan pihak Kepolisian bersama dengan Nikita Mirzani di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat.

Puty Revita ditangkap dalam keadaan tanpa busana. Puty Revita ditangkap setelah polisi menyamar sebagai pelanggan jasa esek-esek.

"Untuk PR Rp 50 juta," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Usai membayar uang muka, penyidik bertemu Puty Revita di sebuah hotel kawasan HI. Tak lama bertemu, polisi pun menangkap Puty Revita bersama Nikita Mirzani.

"Karena memang kami harus memenuhi unsur pasal, ya sudah dalam keadaan siap dipakai. Itu unsur yang harus kami penuhi, tapi tidak sampai terjadi apa-apa," ujar Umar Fana.




Mungkin segini aja gan kalo banyak-banyak nanti takut iman agan-agan gakuat hwhwhwemoticon-Wakaka

Sekian Terimakasih Jangan Lupa Koment Dan Kasih Cendolnya Ya Gan.

Spoiler for Sumber:

0
4.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan