Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kisah Inspirasi Dari Annisa syaban, Penyanyi Religi Masa Kini




Annisa Syaban, namanya mulai berkibar layaknya seorang artis papan atas dengan lagu religi yang menggetarkan hati. Suaranya yang lantang memang saat ini dibulan penuh dengan keagungan sering terdengar di telinga, wajah cantik dan senyum menawan menambah kharisma jelita wanita yang satu ini.



Untuk artis pendatang baru ini TS kesulitan mencari biodatanya, maklum saja Annisa Syaban sosok gadis pemalu yang banyak tersenyum, lagipula walau sudah lama di kancah musik gambus tapi baru kali ini namanya naik.

Lagu-lagunya dengan bahasa arab memang menyentuh kalbu, selain shalawatan juga lirik-lirik khas timur tengah di pandu dengan organ tunggal membawa nuansa penyanyi religi yang berbeda.



Beberapa lagunya bahkan menjadi pembicaraan di seputar anak remaja yang selalu diam dalam pancaran keimanan, nama Annisa Syaban pun berdendang diantara obrolan pagi kaum santri, namun nama itu mulai mengusik kejayaan musik di nusantara.

Namanya yang kini mulai disandingkan dengan penyanyi dangdut yang baru saja naik daun Via Vallen pun tak langsung menjadi penyanyi populer yang instant, ia juga berproses dari bawah. Dari menyanyikan shalawat panggung ke panggung dan berduet dengan gus Azmi hingga akhirnya mulai dikenal banyak orang.



Kiprahnya menjadi seseorang penyanyi religi memang ditekuninya dengan hati yang senang, tak ada niatan pula ingin menjadi populer. Namun ketika karya yang dihasilkan ternyata bagus dan diterima banyak orang kata populer pasti akan mengiringi.

Dari kisah Annisa Syaban, bukanlah kisah yang tak bisa kita lakukan semua orang bisa berkarya, bahkan jadikan sebuah hobi sebagai karya masalah akan menjadi populer itu adalah bonus usaha kerja keras kita, ingatlah pula dengan hak cipta jangan sekali-kali mencoba copy paste hasil karya orang lain.



Ketika kamu berkarya dengan hasil karya orang lain dan mendapatkan rupiah sama saja kamu telah mencuri, dan ingatlah harta yang kamu makan dari hal yang tidak baik tak akan pernah mengalami keberkahan. Lebih baik kamu berkarya dengan karya sendiri dari bawah walau banyak di hina tetap continue dan rasakan hasilnya nanti ketika namamu mulai dikenal banyak orang, ketika itu terjadi tetaplah ingat sebelum kita jaya, susah payah menembus kepopuleran dan hendaklah selalu rendah hati dengan seruuputt secangkir kopi.



c4punk@2018

Referensi




Diubah oleh c4punk1950... 26-05-2018 14:25
0
4.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan