Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

usoyajaAvatar border
TS
usoyaja
5 Game PS2 Populer & Paling Terbaik Sepanjang Masa
Assalamualaikum..........

PS2 atau yang biasa disebut Play Station 2 adalah sebuah konsol game yang dikembangkan oleh perusahaan Sony.  PS2 pertama kali dirilis pada tahun 2000 yang berlokasi di Jepang. PS2 adalah konsol game ke2 yang diterbitkan oleh Sony setelah yang pertama adalah Playstation1 pada tahun 90-an. PS2 sudah bisa bersaing dengan konsol game terdahulunya yaitu, Microsoft XBOX, Sega Dreamcast, Nintendo Gamecube dalam kancah konsol game sedunia.

Berbicara mengenai PS2, pasti banyak para gamer yang masih ingat beberapa game ps2 terbaik ysng pernah ia mainkan. Walaupun PS2 sekarang tidak sepopuler dulu dan sudah kalah saing oleh konsol game next generasi (Playstation3 dan 4) serta game PC. Jika kamu ingin bernostalgia dengan game PS2, kali ini saya akan membahas tentang game- game PS2.

1. God Of War – The Series


God of War adalah game perang yang bertemakan yunani kuno. Tokoh utama dalam game ini bernama Kratos yang berperan sebagai protagonis yang memilik misi untuk menuntut balas dendam pada dewa atas kematian istri dan anaknya. Dalam game ini Kratos akan melawan berbagai makhluk mitologi termasuk para dewa. God of War pada playstation2 adalah berupa GOW 1 dan GOW2.

2. Grand Theft Auto – The Series


Grand Theft Auto atau yang biasa disebut GTA adalah game simulasi Open-World yang banyak menuai kesuksesan. Grand Theft Auto pada Playstation 2 adalah berupa  GTA III, GTA – Liberty City, GTA – Liberty City Stories, GTA Vice City – GTA Vice City Stories dan GTA San Andreas.

3. Tekken


Game Tekken sudah dirilis sejak adanya konsol game klasik Namco System 11 (DING DONG), namun game yang satu ini masih eksis sampai sekarang. Tidak hanya pada konsol PS2, tapi game yang satu ini selalu berkembang salah satu contohnya adalah hadirnya game ini di PS3, PC, bahkan Android sekalipun. Tekken pada Playstation 2 adalah berupa Tekken 4,  Tekken 5, & Tekken Tag Tournament.

4. Devil May Cry


Game yang bergenre Survival ini berkisah tentang seorang pemuda pembunuh setan dengan menggunakan pistol dan pedang sebagai senjatanya. Misi dalam game ini sangat kompeks sehingga banyak digemari oleh para gamers. Devil May Cry pada Playstation 2 adalah Devil May Cry dan Devil May Cry – Dantes Awakening.

5. Sepak Bola


Ada Banyak game bola yang sangat populer di ps2 dan yang paling populer adalah Pro Evolution Soccer dan saingannya Winning Eleven yang sama-sama dikembangkan oleh Sony. Kedua game ini selalu update setiap musimnya, sebagai contoh Transfer Pemain, Club, Negara, bahkan Liga sekalipun. Setelah 5 tahun PES dengan WE bersaing, muncul game bola baru yang bernama FIFA yang dibesut oleh EA.

Itulah game- game PS2 versi  saya, bagi kalian pemain PS2 pastilah sudah Familiar dengan game-game diatas. Lalu apa game favorit kamu?? Tulis dikomentar ya.....

Wassalamualaikum............




















caesarpratama
tien212700
tien212700 dan caesarpratama memberi reputasi
2
5.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan