Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fzl16Avatar border
TS
fzl16
Yuk intip apa aja yang ada di dalam kamar kost sempit ane


Hallo selamat pagi,siang,sore,malam para kaskuser seantero nusantara. Pada kesempatan yang baik ini ane mau berbagi cerita sedikit dalam rangka mengikuti event kaskus kreator "Aku dan koleksiku". Sebenarnya ane nggak terlalu niat bikin ginian emoticon-Ngakak (S)karena udah terlanjur terpikirkan dan terus membayang di kepala yaudah lah ane niatin aja wkwk emoticon-Malu (S)

Ane bukan orang tajir yang bisa mengkoleksi berbagai benda mewah nan berharga, ane cuma orang yang numpang tinggal di kost-kostan demi menyelesaikan pendidikan S1 di luar kota hhe. Memiliki kamar sendiri sebisa mungkin dibuat senyaman mungkin.. benarkan? Nah selain sebagai tempat untuk istirahat (tidur) kamar juga bisa dijadikan tempat memikirkan ide, menyelesaikan tugas, berkumpul bersama teman, dan sebagainya. Kamar ane sendiri sering dijadikan tempat berkumpul teman (coz letaknya paling strategis dan ruangannya lebih besar dari yang lain). Selanjutnya ane mau jelasin satu-satu barang-barang yang ane taruh dikamar kost berikut ini :



1. Poster sebagai penghias dinding

Spoiler for :


2. Darts di gantungan baju

Spoiler for :


3. Barbel 5kg
Spoiler for :


4. Lemari

Spoiler for :


Nah itu sedikit koleksi benda-benda nggak penting yang bisa ane ceritakan dari kamar kost nan sempit ini. Dan masih ada barang-barang lain yang sepertinya tak perlu ane ceritain ya gan seperti kipas angin, kardus tong sampah sementara, kasur, bantal,dll ntar malah dikira sales mau promosi emoticon-Big Grin Tertarik berkunjung? Silahkan datang ke kost ane sambut dengan senang hati. Rate, share, dan cendol sangat berarti untuk ane Terimakasih.

Spoiler for Sumber:
0
2.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan