Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
[Buat Agan] Cara Cepat dan Mudah Dapetin Cewe Pujaan Kalian, BACA NIH !!!
Cara ini menurut versi gw bro, buat lu pade yang patah hati belum nemuin pujaan hatinya, gw prihatin masih banyak saudara sejenis ane yang masih belum paham cara cari cewe, dan di H2h ini juga lumayan banyak yang buat thread begituan.. makanya gw punya ide buat kalian.. Kita ini laki bro, jadi ada kelebihannya, kalau suka sama cewe ya tinggal tembak aja, nggak usah ragu ragu apalagi malu.. Jangan khawatir soal hasil diterima atau engga.. karena itu udah resiko yang harus kita alami sebagai pria.. Jangan takut ditolak, tolak cari yang lain lagi..

Coba aja kalau kita wanita, suka sama seseorang aja nggak bisa ngungkapin bro... cuma bisa mendam perasaan kepada orang... itupun kalau orang yang si wanita sukai peka nggak masalah, masalahnya nggak peka peka emoticon-Big Grin

Berikut tips mudah cari cewe versi gw :

1. Cari teman cewe sebanyak banyaknya, baik itu yang cantik maupun yang lumayan.. minimal 20 lah dan maksimal terserah ente.. pokonya sebanyak mungkin tanpa memandang apapun itu..

2. Dekati mereka semua, pelan pelan aja nggak usah buru buru.. tapi jangan beri harapan palsu, ntar dosa kena karma.. sialnya ane ngga suka mempermainkan perasaan wanita..

3. Seiring berjalannya waktu ente pasti tau sendiri mana cewe yang memberikan kesan positif kepada ente.. jadi tinggal pilih aja yang mana yang mau dirudal... ehh ditembak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

4. Misalkan ente punya kenalan 50 cewe, dan yang memberikan kesan positif sebanyak 49 orang, jangan ragu untuk menembak semuanya..

5. Yakin aja seyakin yakinnya pasti ada yang mau nerima ente kok, percaya ane, walaupun nggak ada separuhnya..

6. Ente kan udah tau hasilnya yang mana cewe yang mau nerima ente, sekarang ente tinggal pilih diantara mereka.. terserah ente mau pilih yang mana..

7. Kalau ente keberatan memilih salah satu, ya pacarin semuanya aja.. Itu rejeki bro.. yang penting ente adil membagi perasaan kepada mereka..

8. Ntar kalau udah berhasil jangan lupa kabarin ane dan bilang makasih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh matthysse76 27-06-2018 07:43
0
2.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan