Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frozerkidsAvatar border
TS
frozerkids
[HATI-HATI] PENIPU AHMAD RUSDAN HANDOYO UTOMO!
Halo agan-agan, disini ane mau bantu temen ane yang sepertinya sudah terkena penipuan, dalam hal perpanjangan STNK menggunakan calo. Berhubung temen ane gk punya ID Kaskus, maka ane bantuin bikin threadnya, siapa tau agan ada yg punya info atau bisa bantu.

Pertama-tama ane mau jelasin kenapa temen ane milih pake calo untuk perpanjang STNK Motornya, karena motor dia beli 2nd, belum balik nama, sedangkan perpanjang STNK sebenernya harus balik nama dulu, nah balik nama butuh KTP Jakarta, sedangkan temen ane asli Kalimantan dan KTP masih asli sana. Maka dari itu untuk sementara dia pilih calo dulu agar bisa bayar STNKnya.



KEJADIANNYA sendiri temen ane nemu jasa perpanjang STNK di OLX dengan Bpk. Ahmad Rusdan Handoyo Utomo (****-9760-6377), singkat kata temen saya ketemu dengan Bpk. Ahmad menyerahkan STNK dan BPKB asli, serta uang jasa sebesar Rp 900.000, dan dijanjikan proses perpanjangan paling lama 2 hari selesai. Namun kenyataannya sampai detik ini STNK dan BPKB teman saya belum balik juga, dan Bpk. Ahmad tidak bisa dihubungi lagi.


KRONOLOGIS lebih lengkapnya berikut ini yang diketik sendiri oleh teman ane.

Spoiler for Kronologi 1:


Spoiler for Kronologi 2:


Spoiler for KTP BAPAK AHMAD:



MOHON BANTUAN kepada agan-agan semua yang mungkin kenal/tau/pernah berurusan dengan Bpk. Ahmad ini, ataupun Bpk. Ahmad sendiri jika melihat tret ini dan merasa bukan penipu, tolong kembalikan STNK, BPKP, dan uang 900 ributeman saya.

Kira-kira itu aja gan, kalau nanti ada update info dari temen ane tentang kasus ini, atau ada agan-agan yang bisa bantu kasih info tentang keberadaan Bpk. Ahmad, akan ane update di tret ini. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh frozerkids 01-07-2018 06:59
0
5.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan