Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghibahbuzzAvatar border
TS
ghibahbuzz
Smokey Eyes dan Rambut Basah, Gaya Hyeri 'Girl's Day' untuk ELLE


Personel Girl's Day, Hyeri, senang banget dapat sebuah proyek yang menjadi proyek pertamanya sebagai penggiat industri hiburan Korea Selatan. Hyeri akhirnya di-casting untuk main dalam sebuah film berjudul 'Monstrum'. Kepada ELLE Korea dalam sebuah wawancara belum lama ini, Hyeri mengungkapkan perasaannya tentang film terbarunya itu. Sekaligus dia juga bergaya dalam pemotretan dengan dandanan smokey eyes dengan rambut yang tampak basah. Apa saja yang diungkapkannya? Tentang apa film yang akan dibintangi Hyeri ini?


Quote:


Pelantun 'Expectation' itu mengungkapkan bahwa 'Monstrum' adalah sebuah film tentang monster. Seperti yang tergambar dari judulnya. Monster yang ada dalam film ini adalah sebuah makhluk aneh yang meneror masyarakat. Yang beda dari film monster kebanyakan adalah setting-nya. Tidak diambil di setting masa kini, film 'Monstrum' mengambil setting era Joseon yakni ratusan tahun yang lalu. Pahlawannya adalah beberapa orang yang rela mengorbankan keselamatan dan nyawa mereka untuk melawan monster demi melindungi negara.

'Monstrum' akan jadi debut cewek kelahiran 1994 itu di layar lebar. Tidak hanya akan jadi kali pertamanya berakting di sebuah produksi film, tetapi juga pertama kalinya berakting dalam produksi yang mengambil setting sejarah dan aksi pada saat yang sama. Hyeri selama ini dikenal sebagai personel girlband Girl's Day dan aktris yang membintangi beberapa drama populer salah satunya 'Reply 1988' yang melambungkan namanya.

Soal Filmnya tersebut, Hyeri mengaku tidak terlalu lama mempertimbangkan ketika tawaran itu sampai kepadanya. "Tidak sulit buatku mengambil keputusan untuk tampil di 'Monstrum' karena aku sangat excited untuk menunjukkan sisi lain dari diriku yang aku sendiri terkadang belum tahu kalau sisi itu ada," katanya dalam wawancara dengan ELLE seperti dikutip Soompi.

Mengingat di film ini ada banyak adegan action, Hyeri bilang kalau dia selama ini selalu membayangkan bagaimana rasanya terlibat dalam sebuah produksi film dengan genre tersebut. "Kupikir aku mampu bersenang-senang dalam mempersiapkan peran di film ini karena aku menerima banyak pujian di sekolah akting," ungkapnya.

Hyeri berusaha untuk tidak memadamkan semangatnya sepanjang proses produksi. Sebuah motto pun dipegang oleh member termuda di grup Girl's Day tersebut: bersemangatlah terhadap sesuatu seperti api yang membara. Patut ditiru! 'Monstrum' akan tayang 12 September mendatang. Sementara itu, coba lihat dulu penampilan Hyeri di sesi pemotretan dengan ELLE di bawah ini. Dia terlihat anggun dengan busana bernuansa monokrom. Makin dewasa dia makin cantik ya!

Quote:

Quote:


emoticon-Big Kiss


0
10.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan