Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Jangan Mau Dikibulin!, Ini 13 Nama Lain Babi Yang Dipakai Dalam Komposisi Makanan

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang nama lain dari babi atau makanan yang haram dimakan oleh umat muslim.

Pastinya kita sebagai umat muslim sudah tahu bahwa unsur yang mengandung babi itu dilarang dalam agama Islam maupun itu dalam bentuk dagingnya minyak otot-otot susu babi itu haram disebutkan di dalam al-quran.
namun tahukah kalian bahwa banyak nama lain yang disebutkan di dalam komposisi makanan yang ternyata itu adalah unsur babi namun tidak langsung dicantumkan bahwa di situ mengandung unsur babi.
Unsur babi banyak ditemukan di dalam obat-obatan makanan dan minuman.

namun yang sangat disayangkan masih banyak orang-orang yang belum memahami atau mengetahui hal hal kecil seperti ini dan tanpa sengaja mereka sudah mengonsumsi unsur babi yang terkandung dalam makanan makanan dan minuman yang mereka konsumsi tanpa sepengetahuan mereka Jadi kita harus berhati-hati dalam memilih makanan dan lebih teliti untuk melihat komposisinya jangan asal makan saja bisa berbahaya!

Indonesia adalah negara yang memiliki penduduk muslim terbanyak di dunia maka karena hal itulah seharusnya negara Indonesia harus lebih melakukan kajian bentuk nama lain dari unsur-unsur babi ini agar umat muslim di Indonesia akan lebih aman untuk berbelanja dan memilih makanan agar tidak ada lagi masyarakat yang tertipu dengan kasus-kasus seperti ini.

Dan ternyata pihak berwajib atau berwenang ternyata sudah melakukan kajian dan alhamdulillah mereka sudah menemukan beberapa nama lain dari daging babi yang haram namun Apakah nama-nama itu kalian tahu Mari kita simak nama-nama di bawah ini agar kalian tahu dan lebih cermat dalam memilih makanan!

Quote:


Nah itu dia beberapa nama lain dari daging babi dan jika ada yang tidak dimengerti sedangkan banyak orang komentar agar tidak bisa membalasnya sama-sama semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kaskuser semua jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cebdolnya kalo ISo.

Referensi : blogdokter.com
Gambar gogle
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
4
11.7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan