Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ExasantidAvatar border
TS
Exasantid
TIGA MAHASISWA BERHASIL LOLOS PKM REGIONAL DENGAN PENGISIAN BENSIN MELALUI ONLINE
Universitas Stikubank yang berbasis Entrepreneur IT based tentunya mengajak mahasiswanya untuk selalu menuangkan ide ide kreatif, salah satunya adalah melalui PKM (Proposal Kreativitas Mahasiswa). PKM sendiri diadakan lomba oleh pemerintah guna menampung ide ide cemerlang mahasiswa seluruh Indonesia. Dari program pemerintah ini Unisbank selalu mengirimkan PKM yang untuk disertakan lomba, dan memfasilitasi para mahasiswa yang mengikuti PKM dengan sangat baik. Tahun ini lagi PKM dari Unisbank lolos dengan nama Ben-Lee, dimana Ben-Lee sendiri adalah pengisia bahan bakar secara online.
Muammar Gadavi, Lutfita Sari dan Latifia Nadila merupakan mahasiswa dari Fakultas Teknologi Informasi yang menciptakan ide pengisian bahan bakar online, Been-Lee dirancang dikarenakan seringnya kendaraan mogok, macet di jalan dan jauh dari tempat pengisian bahan bakar, bekerja sama dengan penjual bensin eceran tentunya akan membantu para penjual pinggiran untuk lebih maju lagi dan dapat berkembang. Cara kerja dari Ben-Lee sendiri yaitu mencari dimanakah penjual bensin eceran yang terdekat, tidak hanya itu saja Ben-Lee juga memungkinkan untuk penjual dapat mendatangi anda ketika sedang mogok, macet, dan kendala lainnya dikarenakan kehabisan bahan bakar.
Awal bulan Agustus kemarin baru saja tim dari Ben-Lee mempresentasikan ide mereka di Universitas Diponegoro, dan mereka mendapatkan pendanaan dari Unisbank sendiri dan dari Dikti. Walaupun mereka belum lolos untuk tahap nasional, namun ide mereka patut diberikan apresiasi.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
683
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan