Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ragilsh89Avatar border
TS
ragilsh89
MERASA DITIPU POS INDONESIA
Kronologi:
tanggal 21 Agustus 2018 Order Barang di salah satu Toko Online di indonesia, tanggal 24 Proses pengiriman Oleh Pihak Expedisi yaitu POS Indonesia ( kirim Ke BIAK ) Menggunakan Paket Kilat Khusus yang katanya 2 - 4 Hari sudah tiba di tempat tujuan, pada tanggal 28 saya coba telusuri kiriman POS saya, ternyata statusnya masih ada di jakarta, sehingga saya bertanya melalui Live chat POS indonesia, pas saya bertanya ternyata Pihak POS bilang katanya kiriman saya Gagal X-Ray di Bandara, dan saya menanyakan kenapa tidak diinformasikan ke saya atau pihak pengirim, katanya memang pihak pos tidak akan menginformasikan hal tersebut, Sehingga Kiriman Saya dialihkan Menjadi Kiriman Menggunakan Kapal Laut dan Estimasinya sampai di jayapura (14-30 Hari),dan pada tanggal 3 September saya bertanya kembali ke pihak POS bagaimana Kelanjutannya, katanya barang mulai di teruskan ke Jayapura Tanggal 1 September, saya coba bertanya menggunakan kapal apa? pihak POS tidak memberitahu, Padahal Waktu Tempuh Kapal Laut itu Jakarta - Jayapura adalah 8 Hari, dan informasi yang saya terima dari toko online katanya barang akan tiba di Jayapura pada tanggal 22, itu belum diteruskan ke BIak, karena Pulau biak terpisah dengan Pulau Jayapura maka harus menggunakan Kapal Laut Kembali, dan Estimasi lagi gak tau kapan barang itu saya terima, yang pasti kecewa berat sama POS indonesia, padahal kalau menggunakan Kapal Pelni tanggal 3 September itu ada dan  tiba di Jayapura Tanggal 10 September, yang bikin aneh, kalau menggunakan kapal laut letak Pulau Biak Itu lebih dekat ketimbang Jayapura, jadi Kapal itu Melewati Biak baru Jayapura, tapi barang dikirim Dulu ke jayapura dan dikembalikan lagi Ke Biak, apa gak aneh itu ya, yang Pasti POS Indonesia Itu Lelet Banget, Merugikan Orang, barang Penting Untuk Orang, POS Santai - santai aja tu mengirimnya, tanpa Bersalah dan berfikir barang ini Penting untuk Konsumen ( pengguna Jasanya ), gak lagi saya menggunakan Jasa POS, Agan - Agan yang punya Solusi Share atau Punya Nasib yang sama dengan saya bisa Share Juga Kisahnya......
0
6.8K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan