Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

modernmissleAvatar border
TS
modernmissle
Ane merasa dosa gan dengan bokap ane.
Permisi agan sista, kaskuser sekalian. ane mau curhat tentang keluarga ane yang dari dulu kacau mulu gan.
dan ane minta saran juga buat ngehadepin punya orang tua yang kayak gini


ane punya bokap gan yang selalu berpikir kalo die benar dan bisanya cuman nyalahin orang2 terdekat termasuk keluarga ane. padahal doi sendiri ga kerja sejak ane sd kelas 5, sekarang ane dah kuliah.kerjaan cuman makan(yang kadang selalu ngeluh),tidur(yang kebrisikan dikit langsung marah2),sampe ribut dengan tetangga, klo dia dah ga kerja dari ane kelas 5 sd bisa di itung gan berapa tahun kira2 dia dah ga nafkahin ane dan keluarga, ane suka kasihan liat nyokap yg sekarang ini udah pensiun dan masih terus disalah2in. abang ane dan nyokap sebenernya udah ada niatan gan buat ninggalin rumah.

jujur gan, dirumah ane yang mau ngomong sama bokap cuman ane doang, bokap juga sempet ngomong klo dia merasa abang dan nyokap ane udah benci dengan dia. heran nya kenapa dia ga introspeksi diri dengan kelakukan abang dan nyokap ane yang benci dengan dia. dia juga sering curhat ke ane kalo ada apa2, dan kadang kalo marah2 dengan tetangga ane yang nenangin, sampe2 dia cekcok dengan nyokap juga ane yang jadi penengah.

sampe hari ini ane mulai berontak gan, karna apa ? jadi hari ini nyokap ane ngambil uang pensiun di kantor pos dan sampe menjelang magrib belom pulang2 juga, tiba2 dia nyeletuk ''ini ibu ngambil uang pensiun kok sampe magrib blom juga pulang? ga ada tanggung jawabnya jadi istri ngurusin rumah tangga.lagi maen sama berondong kali diluar sono'' jujur gan, ane ga terima emak ane di anggap berprilaku kek gitu yang tiap hari di maki2 sama bokap, sampe ane panas karna bokap ane dah nuduh nyokap ane berbuat yang engga2. dan disinilah ane mulai gan adu mulut dengan bokap ane sampe2 ane pake nada keras buat ngelawan ocehan dia. ane suruh dia introspeksi diri dengan keadaan sekarang dan buang pikiran negatif gan, ane jujur sebenernya ngerasa dosa gan ngelakuin hal ini, sampe dia banting2 yg bisa dibanting ane udah diam, bukan ane takut dipukulin, ane takut durhaka dengan orang tua gan dengan bentak2 dia kayak gini, cuman tiap nyokap ane ngelakuin kesalahan selalu di caci maki yang ga ada abisnya sama bokap ane.

jadi gitu aja gan, ane sebagai anak cuman bisa berdoa sebenernya dan ga mau ngelawan. tapi karna ngeliat kelakuan bokap ane yang kayak gini, dan usia ane yang udah dewasa udah seharusnya ane ngga diam, tapi juga kalo ane ribut terus dengan bokap ane kayaknya keluarga ane bakal jadi makin parah gan. 
0
3.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan