Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zayyan123Avatar border
TS
zayyan123
5 Keuntungan Bekerja di Perusahaan Startup
Bagi para millenials sekarang ini sudah mudah sekali dalam mencari pekerjaan, karena rata-rata millenials keseharianya berhubungan dengan dunia digital. Jadi tak heran millenials sekarang ini mempunyai banyak keahlian dan tidak gaptek dengan teknologi sekarang ini.

https://dailysocial.id


Jadi Buat kamu pemuda yang baru lulus sekolah ataupun kuliah, sebaiknya kamu mencari tempat kerja di perusahaan startup. Lalu apa itu Startup? Jadi startup itu merupakan perusahaan yang baru berdiri dan masih dalam fase pengembangan dan penelitian.

Di Indonesia sendiri perusahaan startup mempunyai perkembangan yang cukup pesat. Akhir-akhir ini banyak sekali startup yang bermunculan dengan ide serta inovasi barunya, seperti contoh Kaskus,Bukalapak, dan Gojek.

Nah untuk itu bagi para millenials yang mempunyai karakter kreatif dan inovasi gak ada salahnya untuk mencoba melamar pekerjaan di perusahaan startup. karena disitu kalian akan mendapatkan banyak keutungan. Berikut 5 keuntungan bekerja di startup.


5 Keuntungan Bekerja di Perusahaan Startup


1.    Kalian akan cepat berkembang


unsplash.com/Tammy Duggan

Seperti saya jelaskan diatas kalau perusahaan startup itu mempunyai perkembangan yang cukup pesat, apalagi teknologi sekarang ini sudah canggih. Jadi tak heran kalau banyak perusahaan startup berlomba-lomba untuk cepat berkembang dengan inovasi yang diciptakan-nya. Dengan begitu, kalian juga akan ikut cepat berkembang dan tentunya akan mendapatkan pengetahuan yang luas.

BACA JUGA : 5 Keuntungan Jika Kamu Memilih Pekerjaan Berdasarkan Passion
 
2.    Startup punya lingkungan yang berbeda dengan perusahaan lain


thesmartlocal.com


 

Jika di perusahaan lain kalian akan melihat kondisi lingkungan pekerjaan yang membosankan dan melihat banyak pegawai yang merasakan depresi hingga stress dengan pekerjaanya. Sebaliknya, jika kalian bekerja di startup maka kalian akan merasakan lingkungan kerja yang lebih asik dan sangat terbuka. Dengan lingkungan seperti inilah kamu akan merasa nyaman dalam melakukan berbagai pekerjaan.

BACA JUGA : 5 Sifat Pengusaha Sukses yang Perlu Kamu Contoh dari Sekarang

 
3.    Kreativitas kalian akan lebih terasah


ypo.org

Dalam suatu perusahaan pasti akan mengalami yang namanya permasalahan, untuk itu perusahaan startup ini mempunyai cara tersendiri untuk memecahkan permasalah tersebut dengan cara yaitu kreatif. Jadi dengan bekerja di startup kalian akan dituntut untuk lebih kreatif dan berpikir out of the boxuntuk memberikan solusi dari permasalahan yang ada. Dengan begitu, kreativitas kalian akan lebih terasah lagi.
BACA JUGA : Kenapa Orang Sukses Selalu Menggunakan Baju yang Sama Setiap Harinya?
 
4.    Kalian akan jadi bagian dari kesuksesan



kerjayuk.com

Jika kalian bekerja di perusahaan startup, tentunya kalian akan terus menuangkan ide-ide yang berguna untuk perkembangan perusahaan. Jika ide kalian diterima dan berhasil, tentunya kalian sudah pasti menjadi bagian dari kesuksesan perusahaan tersebut.

Bekerja di perusahaan startup itu yang terpenting jangan terlalu berharap mendapatkan gaji seperti perusahaan besar, tetapi ada hal yang lain yang lebih penting dari gaji, yaitu pengalaman berharga. Dengan kamu mempunyai banyak pengalaman, tentunya kamu juga akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi.





BACA JUGA : Terapkan 7 Hal Ini, Kalau Kamu Pengen Sukses Di Usia Muda


5.    Kalian dapat belajar dan akan mendapatkan wawasan yang luas


Pada umunya biasanya perusahaan startup itu mencari kandidat yang mempunyai pengalaman yang luas dan pendidikan yang tinggi. Tentunya jika kalian bekerja di perusahaan startup, kalian dapat bertukar pikiran kepada orang-orang yang mempunyai banyak pengetahuan disana. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan wawasan yang luas dan dapat bersaing di perusahaan tersebut. Selain itu, Disana kalian dapat belajar dari hal yang biasa sampai hal yang luar biasa.
BACA JUGA : 5 Profesi yang Terkesan Santai, Namun Bepenghasilan Besar


 
Akhir Kata


Nah itu dia5 Keuntungan bekerja di startup, jadi gimana apakah kamu tertarik ingin bekerja di perusahaan startup?.



Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat khususnya buat pembaca setia Laptop Si Ipat.

Apabila kamu suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya terima kasih.



0
938
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan