Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Prabowo - Sandiaga Nomor Urut 2, Massa Ucapkan 2 Kalimat Syahadat

Sekjen FUI Al Khaththath memimpin doa di depan massa pendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam. Hal tersebut dilakukannya usai Prabowo mendapatkan nomor urut dua.



Suara.com - Sekretaris Jenderal FUI Al Khaththath memimpin doa di depan massa pendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, di depan Gedung KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam. Hal tersebut dilakukannya usai Prabowo mendapatkan nomor urut dua.

Di atas mobil komando, Al Khaththath meminta doa untuk kelancaran Prabowo – Sandiaga menjelang Pilpres 2019. Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh pendukung untuk mengucapkan syahadat bersama-sama.


Kemudian, Al Khaththath sempat memberikan komentarnya soal angka dua yang diperoleh Prabowo-Sandiaga. Menurutnya, angka dua itu bisa mewakili atas tugas dari seorang pemimpin.

"Dua bisa tupoksi penguasa, pertama mengemban amanah rakyat. Membuat rakyat sejahtera. Kedua memerintah dengan adil. Menghilangkan kezaliman. Tidak mengkriminalisasi ulama. Mudah-mudahan bisa melakukan keduanya," kata Al Khaththath dalam orasinya.

Sementara massa pendukung Prabowo-Sandiaga langsung menampilkan poster bertuliskan angka dua berwarna merah seraya meneriakkan yel-yel 2019 ganti presiden.


https://m.suara.com/news/2018/09/21/...limat-syahadat



0
4.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan