Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
Wanita Cantik Yang Ternyata Seorang Pembunuh Sadis

Wanita Cantik Yang Ternyata Seorang Pembunuh Sadis – Ternyata, Berparas cantik belum tentu mempunyai hati yang baik. Sama seperti beberapa wanita yang akan admin beritahukan di bawah ini. Para wanita cantik ini tentunya merupakan pembunuh yang sangat kejam. Dan berikut ini beberapa wanita cantik yang merupakan seorang pembunuh sadis.

  • Megan Martzen


Di tahun 2009, Megan merupakan seorang baby sitter yang berusia 22 tahun. Ia tega membunuh bayi majikannya yang masih berusia 17 bulan. Nama bayi tersebut yaitu Ella. Ella sendiri meninggal akibat luka fatal yang berbekas di kepala dan perut. Awalnya, Megan sendiri tidak mengakui perbuatannya. Ia mengatakan jika Ella jatuh dari tempat tidurnya. Akan tetapi, Ia akhirnya mengakui setelah 1 tahun 2 bulan ia berdiam diri. Dan Megan sendiri akhirnya di penjara selama 52 hari dan ia bebas berkat membayar dendanya.

  • Mindy Sanghera

Wanita yang satu ini mendekam di penjara seumur hidup. Pada tahun 2007, Ia membunuh seorang wanita berusia 17 tahun bernama Sana Ali. Ia membunuhnya dengan menusuk memakai pisau dapur yang panjangnya mencapau 17CM. Motif pembunuhannya akibat ia cemburu dengan Sana dimana Sana sendiri istri dari Sair ali seorang pengusaha kayu. Mindy sendiri merupakan selingkhuan dari Sair ali. Hasil investigasi, Kabarnya Sana di bunuh oleh orang lain. Akan tetapi, Tidak ada bukti lebih lanjut dan Mindy tetap menjadi pembunuh dari Sana. Kabarnya, Mindy sendiri mengatakan jika Sana masih membukakan pintu depan rumah agar Mindy bisa pulang setelah Mindy menceritakan perselingkuhan dengan suami Sana. Dan setelah itu, Mindy sendiri tidak tahu menahu kematian Sana sampai ia menjadi tersangka.

  • Estibaliz Carranza

Wanita yang satu ini tega menghabisi suaminya sendiri lantaran dokter memvonis suaminya tak bisa memberikan anak. Suaminya bernama Holger Holz langsung di tembak setelah sampai di rumahnya. Setelah di tembak, Ia memutilasi mayat suaminya dan menguburkannya di bawah tanah dekat dengan kulkas tempat ia menjual es krim. Setelah itu, Ia melewati harinya dengan biasa saja sampai ia kembali mendapatkan kekasih baru. Sayang, Kekasih baru ini tak bisa lagi memberikan anak. Dan saat tidur, Kekasihnya ini di tembak. Setelah di tembak, Mayatnya juga di mutilasi dan di kubur di bawah tanah yang sama dengan mayat suaminya dulu. Kejahatan ini terungkap ketika pegawai toko eskrim menemukan melihat potongan mayat dan langsung menelpon polisi. Tak berselang lama, Estibaliz pun di tangkap pada tahun 2012. Kabarnya, Ia sendiri mengalami gangguan mental dan sudah pasti akan kembali melakukan hal yang sama selang 1 atau 2 tahun.


Itulah wanita cantik yang tentunya sangat berbahaya dan juga sadis. Berparas cantik tapi tidak mempunyai hati yang baik tentunya merupakan hal yang tidak kejam atau bisa di bilang psikopat.


Sumber : CerpenUnik

0
13.5K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan