komrikmaniaAvatar border
TS
komrikmania
Ada HULK Baru Yang Makin Menyeramkan! Meet the IMMORTAL HULK!
Kita tau Hulk sebagai karakter yang bener-bener bahaya kalo marah. Begitu udah marah, semuanya bakal dilibas:




Nah tapi agan-agan tau gak ada Hulk yang lebih serem dan lebih bahaya dari Hulk yang marah-marah? Say hello to THE IMMORTAL HULK!



Spoiler for IMMORTAL HULK:



Sehebat apa sih si Immortal Hulk ini? Yuk agan-sista, sambil baca thread ini dengerin KomrikPodcast di episode Immortal Hulk, yang bisa didengerin di player di bawah:

podcast-episode

Immortal Hulk ini unik karena dia cuma bisa muncul di malam hari, ketika Bruce Banner udah mati. Jadi misalnya dia mati di siang hari, dia akan bangkit sebagai Hulk malemnya. Paginya, dia udah balik jadi Bruce lagi. 

Spoiler for Banner bangkit:


Dan Immortal Hulk ini bengis banget. Dia ngehajar penjahat-penjahat dan monster gamma yang muncul dengan brutal dan bahkan ninggalin mereka dalam keadaan yang mending mati aja. Kayak pas dia ngehajar salah satu orang hasil eksperimen gamma yang menyebar radiasi ke mana-mana dan bikin orang mati.
Spoiler for Hulk Ngamuk:


Saking bermasalahnya Immortal Hulk ini, sampe didatengin Avengers yang mau nyetop dia demi kebaikan bersama. Tapi ujung-ujungnya...semua dihajar abis. Dari Black Panther, Hulkbuster, She-Hulk, bahkan THOR, semuanya dihajar abis.

Spoiler for Hulk vs Avengers:


Pokoknya Hulk yang ini bahaya banget. Mau tau lebih lanjut bakal dibawa ke mana Hulk yang menyeramkan dan disegani lawan maupun kawan ini? Baca komik Immortal Hulk karya Al Ewing & Joe Bennett! Buku yang bener-bener asik dan bikin greget. 


Terus, apa lagi?


Komrikmania is here to stay! Kalo mau diskusi komik bareng, yuk main-main ke homebase kita di Western Comics. Atau kalian juga bisa dengerin KomrikPodcast di player di bawah ini. Tiap minggunya akan ada episode baru loh!


podcast-program


Komrikmania ada di mana aja sih?


Selain di sini, Komrikmania juga bisa ditemuin di Twitter, Instagram, LINE(tinggal search @komrikmania, jangan lupa pake @-nya), dan KomrikPodcast juga bisa ditemui di Anchor. Jadi yang mau ngobrolin komik, kalian bisa mampir ke channel manapun yang kita punya! Asik, kan?


Komrikmania ada thread lain ga?


Ada dong, pantau terus list ini buat trit-trit Komrikmania keren lainnya!

KOMRIKMANIA IS BACK! Seneng Baca Komik/Nonton Film Superhero? Masuk sini gan!







emoticon-Cendol (S) Sampai jumpa di lain thread! emoticon-Cendol (S)


1
13.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan