Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teh_dipagihariAvatar border
TS
teh_dipagihari
4 Pemain yang Ingin Segera Lupakan Tahun 2018


Beberapa pesepakbola gagal tampil oke atau mengalami hal yang buruk di tahun 2018. Berikut ini merupakan deretan pemain yang ingin segera melupakan tahun ini.

Alvaro Morata tampil kurang impresif di Chelsea. Produktivitas golnya tak kunjung membaik, hingga The Blues amat bergantung pada ketajaman Eden Hazard.

Akibat penampilan Morata yang kurang konsisten itu, Spanyol tak memnawanya ke Piala Dunia 2018. Di musim ini, Morata baru membukukan sebanyakj 6 gol dalam 16 pertandingan di semua ajang.

Menjelang tahun baru, Morata sudah mengungkapkan harapannya. 'Tahun baru, diriku yang baru'. Kira-kira demikian kicauannya di Twitter.

Spoiler for Pesepakbola 2:



Nikola Kalinic juga tak mengalami tahun yang menyenangkan kali ini. Ini jelas kaitannya dengan kiprahnya bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.

Saat Kroasia bertanding dengan Nigeria, Zlatko Dalic meminta Kalinic masuk sebagai pemain pengganti. Tapi, pemain yang kini membela Atletico Madrid itu menolak karena mengaku sedang tidak fit, punggungnya cedera.

Dalic tak percaya dengan dalih Kalinic. Pemain 30 tahun itu kemudian dipulangkan hingga tak menjadi bagian dari keberhasilan Vatreni finis runner-up di Rusia.

Sementara di level klub, Kalinic masih belum membukukan gol semenjak pindah ke Atletico.

Spoiler for Pesepakbola 3:



Lloris Karius boleh dibilang menjadi pemain yang mempunyai mimpi buruk di tahun ini. Final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid jelas menjelaskan semuanya.

Saat itu, The Reds kalah dengan skor akhir 1-3, Karius melakukan dua blunder fatal. Pertama berakibat gol Madrid yang dibukukan oleh Karim Benzema. Kedua saat gagal menangkap tendangan jarak jauh Gareth Bale.

Pasca dua blunder itu, Karius gagal menemukan performa terbaik, termasuk saat dipinjamkan ke Besiktas.

Spoiler for Pesepakbola 4:



Alexis Sanchez belum juga menemukan performa terbaik di Manchester United. Kepindahannya dari Arsenal sempat menyita perhatian, karena terjadi aksi penikungan dari Manchester City.

Dengan gaji 350 ribu pound sterling, kontribusi Sanchez masih minim. Dalam 9 pertandingan di Liga Inggris musim ini, dia baru membukukan sebanyak satu gol saja.

Itu tadi deretan pemain yang tampil buruk pada 2018. Ada yang mau nambahin, Gan? Terima Kasih sudah mampir ya...


1
1.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan