Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajanmakanjalanAvatar border
TS
jajanmakanjalan
Nongki-Nongki di Sore Hore “Datang Petang Pantang Pulang” Gan
Nongki-Nongki di Sore Hore “Datang Petang Pantang Pulang” Gan!


 

Satu lagi acara seru dari KASKUS yang sudah berlangsung dari tanggal 24 s/d 25 november kemarin di Cerita Rasa, Jakarta.  Ane kesini pastinya tuh mau ikutan main sabun eh bikin sabuuun Gan, terus menikmati musik dengan segelas kopi tubruuk, jajan-jajan lucu di booth yang oke punya! Nah buat Gan Sis yang kemarin enggak hadir, tenang aja ane kasih ceritanya aja dimari! Aceikiwir gan!

Quote:



Quote:

Abis dengerin bincang-bincang sama bang Adib, ane capcus ke booth yang menjajakan barang-barang unik tentunya. Mulai dari pernak-pernik kalung, tanaman, hasil kerajinan tangan dari clay, tote bag, dan masih buanyaaaaaaak lagi! Senapsaran kan? Nih Cekidits dimari!


Quote:



Quote:



TENOON

Sehelai cinta dari timur Indonesia



"TENOON adalah sebuah social enterprise yang terbentuk karena kecintaan terhadap warisan budaya kain tenun Indonesia" TENOON.









Zupeeeeeeeeeeeer kan hasil karyanya! disini mereka mempunya misi yakni, menyebarkan kecintaan terhadap kain tenun Indonesia melalui inovasi produk-produknya dan produk TENOON ini dibuat sama sahabat-sahabat kita dari komunitas difabel Gansis. Produk mereka itu handmade lhooo, udah dijamin kualitasnya super deh. Nah kalau GanSis tertarik bisa langsung meluncur ke TENOON. Banyak banget hasil karya menarik lainnya lhoo!



kita berlanjut lagi nanti siang



Diubah oleh jajanmakanjalan 26-11-2018 19:56
0
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan