Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
5 Tips Rahasia Dan Trik Menangin Game HELIX JUMP Dengan Jujur


[ HT# 398 ]


Lagi suka game-game Android, niiih gan saya punya info bagus dan mau kasih tahu game yang saat ini lagi rame diperbincangkan dan dimainkan, bahkan kabarnya mulai menggeser ketenaran game moba Mobile Legends! Bukan game berat dan ber-grafis tinggi, bahkan dengan hape Andorid murah sekali pun tetap seru buat di mainkan, itulah kenapa game ini lagi digilai dan hangat diperbincangkan. Menurut sumber yang saya dapatkan sudah lebih dari 50 juta unduhan di Google Play, di Apple App Store sudah mendapat ulasan lebih dari 372,603 dan akan terus bertambah.

Helix Jump, sebuah game keluaran Voodoo sangat seru buat dimainkan, bahkan membuat ketagihan layaknya game Flappy Bird yang sempat booming tahun lalu. Untuk memenangi permainan Helix Jump adalah dengan sebuah bola, pemain harus bisa melewati rintangan separuh lantai anak tangga yang selalu berputar dan seolah-olah setiap lantai seperti tiada akhir. Setiap kali bola melewati rintangan sebuah lantai maka pemain akan mendapat nilai dan lanjut ke lantai berikutnya dengan susunan yang berbeda-beda, begitu seterusnya hingga permainan selesai. Tapi jika pemain kalah maka pemain harus memulai permainan dari awal lagi.




5 Tips Dan Trik Menangin
Game HELIX JUMP




Game Helix Jump terlihat begitu sederhana tapi membuat pemainnya dijamin penasaran, bahkan ada yang sampai nggak mandi beberapa hari karena kecanduan! Sebagai informasi nilai/ skor tertinggi sampai dengan 14 Juni 2018 ada pemain yang telah memperoleh nilai/ skor sebesar 4.360.000, luar biasa, kan?

Helix Jump, meski gamenya begitu sederhana rupanya tidak semua orang bisa dengan mudah menyelesaikan level-level yang ada. Untuk memenangkannya diperlukan tingkat kesabaran yang tinggi, kosentrasi yang tinggi pula, jadi dengan kata lain jangan tertipu dengan tampilan visual grafis yang sederhana ini.

Namun tenang saja, seperti biasa, ada banyak jalan menuju Roma alias bisa lewat 'pintu belakang' tapi dengan cara yang bisa dibilang bukan cara curang, tapi lebih tepatnya cara cerdas dan memanfaatkan timming yang ada, bahkan tanpa rooting atau cheat segala. Nah, gimana sih cara menangin game Helix Jump ini dengan cara yang mudah dan nggak bikin bikin stress pemainnya. Berikut tips dari gamers yang pernah mencapai level di empat juta sekian (Mantap)



Langkah 1



Quote:



Langkah 2



Quote:



Langkah 3



Quote:



Langkah 4



Quote:



Langkah 5



Quote:





Menurut sumber elrelojdesol, perolehan skor tertinggi game Helix Jump hingga 14 Juni 2018 diperoleh nilai/ skor sebesar 4.360.000, dimainkan antara level 2.995 hingga di level 3.000. Berikut videonya!


Rekor Tertinggi






emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 331 ]



5 Game Dengan Karakter Wanita Tangguh,
Adakah Lara Croft Masuk Di Sini?






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2016 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 30-11-2018 00:05
0
15.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan