Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cold13bersekerAvatar border
TS
cold13berseker
10 Menit Doang,Cara Mudah Jdi Pro Fanny Mobile Legend


Sebelum memulai topik pembahasan,Ts ucapkan mohon maff bila ad kata,opini & penulisan yang salah & tidak berkenan.Ts mohon bantuan bagi suhu-suhu sekalian,untuk membimbing Ts yang newbie.




Hari ini Ts akan membahas salah satu hero Terbaik sekaligus tersulit dalam game Mobile Legend.Yaaaaah,dia lah hero ber-type Assasin bernama Fanny.Siapa player Mobile Legend yang tidak mengenal hero yang satu ini,hero dengan damage super gila namun diimbangi dengan tingkat kesulitan lvl maksimum.




Fanny,hero yang bisa membunuh dalam sekejap mata tanpa disadari oleh musuhnya.Membuat banyak player Mobile Legend yang ingin dapat menguasainya.Tpi menguasai Fanny bukanlah perkara mudah,perlu latihan rutin & tekad yang bulat untuk menguasainya.


Banyak top player Fanny yang memperlihatkan skill bermain Fanny begitu cekatan.Tpi semua keahlian itu tidaklah semudah itu mereka dapatkan,latihan adalah kata kuncinya.Mereka para Top player selalu berlatih,baik berlatih secara individu ataupun dalam regu.




Fanny memiliki combo skill yang mematikan.Dimulai dari skill cable nya yang mampu membuatnya terbang ke sana kemari dengan cepat,bahkan menyergap / melarikan diri sangat mudah dilakukan.Untuk menghentikan Fanny tidaklah mudah,bahkan untuk seorang pro player sekalipun.One By One / duel dengan Fanny itu sangat tidak disarankan,khususnya bagi hero" yang memiliki ketahanan tubuh yang lemah.




Demikian dari TS,salah & kurang Ts mohon maff.Hanya berbagi opini & pendapat ke sesama pecinta game.Ts juga mohon dukungannya untuk channel Ts bila agan/sista berkenan untuk Subscribe Channel newbie & membantu mengembangkan channel Ts.


Channel link :https://www.youtube.com/channel/UCPrRzfMe4bf1vZx6Z9HkXew


Untuk agan/sista & suhu Kaskus ane ucapkan banyak terima kasih.

dahana90
tiny.url
tiny.url dan dahana90 memberi reputasi
0
39.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan