Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ranttalkerAvatar border
TS
ranttalker
Beredar Rekaman Diduga Suara Habib Bahar bin Smith sebelum Ditahan, Begini Isinya



Home » News » Internasional
Kabar Tokoh
Beredar Rekaman Diduga Suara Habib Bahar bin Smith sebelum Ditahan, Begini Isinya
Rabu, 19 Desember 2018 18:48


TRIBUNNEWS/HERUDIN
Habib Bahar bin Smith tiba di gedung Bareskrim Polri Jakarta untuk menjalani pemeriksaan, Kamis (6/12/2018). Habib Bahar bin Smith diperiksa sebagai saksi terlapor terkait kasus video ceramah yang diduga menghina Presiden Jokowi dan viral di media sosial. TRIBUNNEWS/HERUDIN
TRIBUNWOW.COM - Habib Bahar bin Smith ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Jawa Barat karena kasus penganiayaan.
Setelah resmi ditahan, pemberitaan terkait Bahar bin Smith pun terus mencuat ke publik.
Bahkan, rekaman suara Habib Bahar beredar luas seusai penahanan dirinya oleh Polda Jawa Barat dalam kasus penganiayaan terhadap anak di bawah umur itu.
Diduga, suara Bahar bin Smith itu direkam sebelum dia ditahan oleh pihak penyidik.

Rekaman itu berisi penjelasan tentang penahanan dirinya dalam kasus tersebut.
Dalam rekaman itu, Bahar bin Smith juga menyampaikan pesan dari Habib Hanif Abdurrahman Alatos.
• Faizal Assegaf hingga Cipta Panca Laksana Kritisi Pendapat Fadli Zon soal Habib Bahar bin Smith
Menurutnya, apa yang dilakukannya itu adalah untuk membela martabat para habaib karena terkait habib – habib palsu.
Habib Bahar seperti yang ia sampaikan di rekaman tersebut, telah meyakini kalau dia akan ditahan karena kasus ini.
Sejumlah informasi yang beredar, Habib Bahar melakukan kekerasan karena marah sebab korban menggunakan nama Habib Bahar untuk meminta uang.
Dia juga menggunakan nama pondok untuk meminta sumbangan.




Home » News » Internasional
Kabar Tokoh
Beredar Rekaman Diduga Suara Habib Bahar bin Smith sebelum Ditahan, Begini Isinya
Rabu, 19 Desember 2018 18:48


TRIBUNNEWS/HERUDIN
Habib Bahar bin Smith tiba di gedung Bareskrim Polri Jakarta untuk menjalani pemeriksaan, Kamis (6/12/2018). Habib Bahar bin Smith diperiksa sebagai saksi terlapor terkait kasus video ceramah yang diduga menghina Presiden Jokowi dan viral di media sosial. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Berikut transkrip rekaman suara Bahar bin Smith, seperti yang TribunWow.com lansir dari Tribunnews.com.
"Assalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarakatu. Akhina Habib Hanif Abbdurrahman Alatos, sampaikan kepada umat, andaikan hari ini (Selasa, 18/12/2018) ana tidak keluar dari Polda Jawa Barat, berarti ana sudah ditahan.
(Bahar bin Smith membacakan hadits rosul) "Barang siapa yang bernasab kepada selain bapaknya, maka dia dilaknat. Barang siapa yang mengakui orang lain sebagai bapaknya, atau mengakui orang lain sebagai nasabnya, maka sorga baginya diharamkan. Dan dalam riwayat lain, dia telah kafir kepada Allah SWT,"
Saya ditangkap, saya dipenjara, saya bukan teroris, saya bukan penjahat, saya bukan kriminal, saya bukan bandar narkoba, saya bukan koruptor, saya bukan penjilat, saya bukan penjahat, tapi saya ditangkap, saya dipenjara, karena menjaga kemurnian, kesucian, nasab para habaib, nasab para alawiyin,
• Bantah Penahanan Habib Bahar bin Smith Ada Unsur Kriminalisasi Ulama, Polri: Murni Kasus Hukum
yang dimana saya bertanggung jawab atas apa-apa yang dilakukan murid saya, karena ketidakrelaan atas adanya habib-habib palsu atau habib gadungan.
Jikalau polisi saja tidak terima apabila ada polisi palsu, polisi gadungan, tentara saja tidak terima apabila ada tentara palsu, tentara gadungan.
Padahal polisi dan tentara itu adalah jabatan profesi pangkat, yang sifatnya akan hilang.
Sedangkan garis keturunan itu adalah zat yang tidak akan hilang, maka bagaimana mungkin kami tidak marah, apabila ada orang-orang yang mengaku bagian daripada kami.
Saya ditangkap, saya dipenjara karena menjaga nasab habaib, menjaga kemurnian kesucian nasab nabi Muhammad SAW, agar nasab para habaib selalu terjaga, dan untuk menjaga kehormata syarifah, dan jikalau ada habib-habib palsu, maka mereka akan menikahhi para syarifah sedangkan syarifah tidak boleh menikah kecuali dari golongan kita.
Karena kita ahlul bait memiliki ijtihad tersendiri dalam pernikahan.

Karenanya akhina Al Habib bin Abdurrahman Alatos, kalau antum mendengar kabar ana ditangkap dan dipenjara karena kasus ini, maka sampaikan pada umat, bahwasanya, mereka rezim penguasa tidak bisa menjatuhkan ana dengan gunung, maka mereka akan menjatuhkan dengan kerikil.
Oleh karenannya al fakir mengharapkan akhina Habib Hanif Abdurrahman Alatos menyampaikan ini kepada umat, Insya Allah, Allah panjangkan umur antum, amin.
Wassalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarakatu."
Sementara itu, diberitakan di Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne, Rabu (19/12/2018), Habib Bahar bin Smith datang ke Polda Jabar karena dugaan penganiayaan terhadap anak di pesantren Tajul Alawiyyin, Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan lalu.

Sebelum penahanan, penyidik rektorat reserse kriminal umum mencecar habib bahar dengan 34 pertanyaan dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.
• Habib Bahar bin Smith Diperiksa Polisi terkait Dugaan Penganiayaan 2 Remaja
Polisi juga merilis foto dan video yang direkam ayah korban.
"Ada dua orang, inisialnya saudara MK dan CAJ. Kedua orang ini mengadu bahwa kedua orang tersebut telah dilakukan tindakan mulai dari penjemputan secara paksa di rumah yang bersangkutan, juga dibawa ke suatu tempat, kemudian sampai disana dilakukan penganiayaan," terang Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto.
"Kemudian setelah penganiayaan, yang bersangkutan disuruh berantem. Disuruh berkelahi. Kemudian dianiaya lagi sampai tengah malam. Orang tuanya tidak terima lalu mengadu ke kepolisian," lanjutnya.
Terdapat total lima tersangka yang ditangkap polisi karena bergantian memukul kedua korban pada bagian wajah.
Saat itu ayah korban yang merekam video hanya bisa melihat dari bilik tembok.
Menurut Bahar bin Smith, pemukulan itu merupakan bentuk dari latihan.

http://wow.tribunnews.com/2018/12/19/beredar-rekaman-diduga-suara-habib-bahar-bin-smith-sebelum-ditahan-begini-isinya?page=3

Malasah kemurnian keturunan katanya.

emoticon-Ngakak
12
10.7K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan