Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kanglondoAvatar border
TS
kanglondo
Mengapa Sarri-Ball Mlempem di Chelsea?
Pengangkatan Murizio Sarri menjadi suksesor Antonio Conte di Chelsea menghembuskan angin segar bagi fans Chelsea. Kehebatan Sarri dalam membesut Napoli di musim 2017/2018 menjadi salah satu gambaran begitu efektifnya gaya permainan pelatih yang katanya perokok berat ini dengan sebutan Sarri-Ball. Napoli yang pada saat itu tidak banyak merombak pemain, ternyata mampu menjadi pesaing utama Juventus dalam merebutkan scudetto. 


emoticon-RequestKonsep Sarri-Ball disebut kurang lebih seperti gaya tiki taka milik Pep Guardiola saat membesut Barcelona. Permainan yang disuguhkan adalah mengalirkan bola secepat mungkin dengan umpan-umpan pendek yang dimotori oleh gelandang tipe kreator. Kemudian serangan dapat dimulai dari sisi sayap yang dapat menusuk tajam untuk membuat peluang.Lebih penting lagi, gaya bermain Sarri-Ball juga menekankan penguasaan bola sebanyak mungkin dalam pertandingan. Sehingga lawan tidak mempunyai kesempatan untuk melakukan serangan.


Sarri-Ball terbukti efektif ketika diterapkan oleh Sarri selama hampir 13 pekan di Premier League tidak terkalahkan. Namun permasalahan kemudian muncul dengan tidak konsistennya Chelsea di laga-laga selanjutnya. Dimulai dengan kekalahan perdana melawan Tottenham Hostpur pada tanggal 19 November 2018 di Wembley.


Ada beberapa hal menurut ane yang menjadi penyebab, mengapa Sarri-Ball pada awal musim begitu efektif, kemudian memasuki pertengahan musim menjadi melempem.emoticon-Sorry


Spoiler for Oh Kante:


Spoiler for Jorginho, Kenapa Kau Ini:


Spoiler for Kau Gantung Aku, Hazard:



Spoiler for Bang Pomade, Semangat lah:


Itu saja gan, analisis dari gue, boleh ditambahin, tapi jangan dkurangin yap.emoticon-Cendol Gan

Sumber Inspirasi:
di sni
diini juga
ada juga di sini

Sumber Gambar:
Kante
Hazard
Jorginho
Morata 
4
13.4K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan