Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Diyakini Sebagai Reinkarnasi Kekasih, Bocah Kembar Thailand Ini Dinikahkan!


Hallo agan-agan sekalian. percayakah agan dengan teori Reinkarnasi?? Teori yang disebut-sebut sebagai orang yang sudah mati dapat lahir kembali. namun dengan syarat dimana kehidupan tersebut berada dalam wujud kehidupan lain. Nah, sebenarnya ada kisah yang unik dimana Bocah Kembar Thailand ini diyakini sebagai Reinkarnasi Kekasih satu sama lain. sehingga dibuatlah pernikahannya. Namun, Bocah Kembar Thailand tersebut menrupakan sepasang kakak-beradik yang masih berumur 6 tahun.



Hal yang beda adalah dimana orang tuanya malah meyakini bahwa anak-anaknya itu adalah Reinkarnasi sepasang kekasih di kehidupan sebelumnya sebab itu juga, mereka dinikahkan secara adat oleh orang tuanya. Sesuai dengan yang diteliti, Bocah laki-laki tersebut bernama atau lebih tepatnya dipanggil Guitar dan mempunyai saudari Kiri yang lahir pada September 2012. berbeda dengan bocah laki-laki tersebut yang lahir pada tanggal 26 Desember 2018. Orang tua keduanya telah menentukan pilihan agar keduanya bisa dinikahkan. Nah, Penganut Buddha juga sempat meyakini bahwa si kembar asal Thailand ini mempunyai nasib Karma dari hubungan waktu di kehidupan sebelumnya dan diyakini bahwa dihidupkam kembali dalam wujud Reinkarnasi agar utang mereka dapat dipenuhi.


Lagi-lagi juga, orang tua dari kembar tersebut juga yakini bahwa mereka harus dinikahkan agar dapat mencegah kesialan saat pernikahan dewasa nantinya. Jadi, terpaksa agar dinikahi waktu masih muda.. Btw, orang tua dari kembar tersebut tak lain bernama Ayahnya (Amornsan Sunthorn yang berusia 21 tahun) dan Istrinya yang bernama Phacaraporn yang berumur 30 tahun. Pernikahan tersebut di gelar di tempat Samut Prakan, Lokasinya di Luar Kota Bangkok pada hari senin kemarin. Amornsan Sunthorn selagi menjadi ayah dari kedua kembar tersebut berkata alasan pernikahan tersebut didasari karena kedua anaknya diyakini sudah menjadi pasangan kekasih di kehidupan sebelumnya.



Amornsan Juga mengatakan bahwa pernikahan ini agar si kembar tersebut dapat menyelesaikan utang mereka yang belum diselesaikan dan diyakini juga, saat mereka nikah nanti. mereka akan hidup sehat, sukses dan tidak sakit lagi.  Fakta lainnya lagi adalah pernikahan tersebut dihadiri puluhan tamu termasuk keluarga, kerabat bahkan tetangga sekalipun. Pernikahan Ini dijelang sebagai upacara pernikahan Tradisional seperti biasanya dimana juga ada proses mempelai pria melewati sembilan gerbang sebelum bertemu mempelai wanita.



Dan syaratnya juga ada dimana mempelai pria harus membayar sebesar 200 ribu Baht Tunai dimana jika diubah ke dalam kurs rupiah sebesar Rp 89 Juta dan Emas Senilai Rp 18 Juta. Nah, itulah "Diyakini Sebagai Reinkarnasi Kekasih, Bocah Kembar Thailand Ini Dinikahkan!". Sekian dulu dari trit ane...



Spoiler for Referensi:


1
2.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan