Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Malam Tahun Baru Loe Ngapain Gan ?



Malam tahun baru sebentar lagi, kebetulan nih ane lagi nongkrong sama temen untungnya kagak di wc, bisa repot urusannya nongkrong di wc berduaan sama batangan.Tentunya di mall, tapi bukan di dalemnya mas gan cuma di emperan jalan sambil cari-cari warung pintar biar bisa mesen kopi sama wifi gratis. Maklum hari libur iseng ane sempetin ngojol sambil cuci mata, lihat-lihat keadaan siapa tahu ada yang buang duit receh di jalan lumayan buat jajan.



Namanya juga temen ngupi bareng sambil sok kenal sok dekat sesama jaket ijo, ada aja obrolan warung kopi yang bikin ane ketawa. Maklumlah bujangan ting ting kalau di luar rumah, otak juga konslet kebanyakan hirup asap kendaraan plus belum lagi yang pada mabok kopi sukanya tinggalin warung sambil lambaikan tangan "utang dolo mbak yu".

Lagi asik ngobrol ngalor ngidul ga ada kejelasan, mendingan ane bikin thread dah lumayan suntuk ilang walau banyak utang. Iseng ane tanya nih para kang ojol koplak yang lagi santai menikmati mbak-mbak yang keluar mall tapi bajunya kurang bahan. " Nah ente semua kan pada mau malam tahun baruan nih, biasanya enaknya ngapain nih bang ?"

Dari pertanyaan ane tadi terdapatlah beberapa jawaban yang bikin ane akhirnya nulis nih thread, sayanglah kalau jawaban mereka di skip tanpa ada jejaknya emoticon-Big Grin.



Quote:






Quote:




Quote:






Quote:



Makasih yang dah baca nih thread ga mutu dari awal ampe akhir, ane cuma bisa ucapin "MET TAHUN BARU YA GAN.."

Monggo serupuutt lagi lah kopinya lurr...



Created By c4punk





Diubah oleh c4punk1950... 31-12-2018 10:44
3
3.9K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan