rucaramiaAvatar border
TS
rucaramia
Pingin Cantik ? Gini Cara Gampangnya

Cantik itu relatif. Sering dengar kalimat ini ? Yap.. selalu. Ketika orang dihadapkan dengan pertanyaan cantik, maka jawaban yang pertama keluar adalah ya itu tadi relatif. Hingga akhirnya mereka menyebutkan satu persatu ciri cantik menurut anggapan mereka. Tapi tahu kah kamu ? Setiap wanita itu sudah cantik loh. Gimana aja sih ?

1. Pede

Perempuan yang Pede memiliki kharisma yang kuat. Meski cara berpakaiannya abnormal kek, tatanan rambutnya aneh, riasan nyentrik. Semua tidak jadi soal kalau pembawaan kamu pede. Hello buat kamu yang masih punya sifat malu-malu. Ane saranin cepetan move on! Malu-malu dalam realita kehidupan bermasyarakat sering dikaitkan dengan pandangan negatif loh. Daripada ribet ya, mending sedikit sedikit tanamkan pede. Biar cantiknya nambah takaran.

2. Nyaman dengan apapun

Kamu nyaman dengan kesendirian dan menghias kenyamanan kamu dengan membaca buku di perpus diterangi cahaya sore dan semilir angin misalnya. Uh.. seromantik itu kondisinya gimana kamu gak bisa dibilang cantik sih ? Gini ya salah satu contoh nyata dari sumber terpercaya biar menurut kamu dekil pas panas panas olahraga terus lecek gegara gerah dan keringat tapi kalau kamu menikmati dan nyaman dengan itu. Kamu jadi terlihat seksi loh. Gapercaya ? Tanya aja sama cowok.

3. Mengenakan pakaian yang style nya kamu banget

Pernah liat cewek yang pake sweater dipasangin celana belel malah keliatan cantik nah pas kamu ikutan nyoba niru eh.. malah kayak gelandangan yang gak makan seminggu. Seriusan Sis, gaya berpakaian juga mengambil andil cukup besar. Setiap orang punya style masing-masing yang menjadikannya ciri khas. So, temukan gaya berpakaian yang sesuai sama kepribadian kamu. Dan stop meniru orang lain. Gak baik dan kurang kerjaan tau.

4. Attitude yang baik

Sikap dan tatakrama juga berpengaruh cukup besar dalam hal cantik. Meski bisa diumpamakan kecantikan fisik akan kalah dengan kecantikan jiwa. Tentu saja, orang yang baik cenderung terlihat lebih menawan dan cantik meski pun fisiknya tergolong biasa saja. Jadi jika ingin cantik, percantik diri dengan terus merevisi kejelekan yang ada dalam diri.

5. Rajin merawat wajah

Cuci muka, membersihkan make up setelah seharian menempel di muka kamu. Hal remeh itu harus banget kamu lakuin. Selain sebagai kebersihan, merawat kulit juga penting banget buat kamu. Lah kenapa ? Ya, kamu gak mau kan wajah kamu menua lebih cepat dari usia sebenarnya ? Jadi jagalah kebersihan diri terutama wajah ya.

6. Make up natural

Kalo menurut kamu satu sampe empat udah kamu banget tapi tetep ngerasa jelek. Yaudah jalan pintasnya. Make up. Tapi inget ya Sis, make up yang kamu pakai haruslah relevan dengan kegiatan kamu. Jangan sampe kamu sekolah tapi dandanan menor kayak emak emak mau kondangan. Kan gak lucu. Yang ada malah jadi bahan olokan bukannya jadi cantik. Oh iya tips juga, kalau dandan itu sesuaikan dengan usia ya. Jangan ketuker. Malu.

Intinya jadi cantik itu gampang. Karena perempuan memang dasarnya adalah mahluk cantik yang diciptakan menyukai hal indah. Jangan ngedrop apalagi down. Satu hal juga, jangan membandingkan diri kamu dengan yang lain. Toh, kamu dan dia jelas berbeda. Biar bagaimana pun mau cantik atau tidak kamu harus tahu dan yakin pasti ada seseorang yang dengan segala kerendahan dan ketulusan hatinya mencintai kamu bukan semata karena fisik kamu saja. Tapi hati kamu juga harus cantik ya. Ulala.. curcol kan. Oke stop dulu. See youu emoticon-Cendol Gan
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan