rucaramiaAvatar border
TS
rucaramia
Lisa BLACKPINK dance Performance


BLACKPINK IN YOUR AREAH !!

Ya, kpop area nih Gansis, kali ini aku bakal ngulas salah satu member dari group girl asal korea selatan yang belum lama ini pernah dicekal dari layar televisi kita. Siapa lagi kalau bukan Blackpink. Girl group besutan YG entertaiment ini berisi empat cewek yang bertalenta yakni Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa. Dan yang kali ini aku pingin soroti adalah Lisa.



Cewek asal thailand ini sejak awal debut udah mencuri perhatian. Selain karena tampil dengan rambut pirang, wajahnya juga cantik khas asia. Dan kalo lagi perform dia itu paling berkharisma diantara yang lain. Mengisi posisi main dancer dan aku gak meragukan kalo dia dijuluki dance machine saking bagusnya dia kalo lagi nari. Dan alesan aku suka sama dia juga karena dance nya.

Oke deh berikut ini aku rangkum dance performance Lisa Blackpink dari Predebut hingga sekarang :



Jelas banget ya, dia paling beda disini. Karena rambutnya pirang. Gerakan tubuhnya juga paling luwes. Ekspresinya dapet banget.



Di video itu Lisa keliatan Swag banget. Keren



Kalo disini dia center of member. Liat tuh posisinya diatas panggung mini




Gak nanggung, ketika lagu ini hits Lisa juga berpartisipasi menyumbang koreografi lagi. Dan seperti biasa kembali memukau



Kalau disini agak sesek napas liat dia dance ama cowok seintim itu. Wow.. daebak!



Sempet kontroversial di jejaring sosial. Soalnya Lisa Twerking dance disini. Seksi banget sumpah. Aku udah gak ngerti lagi deh sama dia.

Wassalam
monkeydfarly
monkeydfarly memberi reputasi
1
2.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan