rucaramiaAvatar border
TS
rucaramia
Rekomendasi Manhwa Romantis Dijamin Bikin Baper
Manhwa merupakan sebutan komik korea. Seperti Manga, Manhwa juga memiliki berbagai genre diantaranya mistery, drama, dan tak terpungkiri juga romance yang digandrungi sebagian besar pembaca karena kisah yang diceritakan antar tokoh sangat asyik untuk diikuti juga ceritanya kadang relevan dengan kehidupan kita. Bikin greget sendiri. Oke deh daripada banyak basa basi ini rekomendasi Manhwa romantis versi ane :

1. Adelaide / La Dolce Vita di Adelaide



Ceritanya tentang seorang perempuan yang terlahir kembali dengan nama Adelaide. Dikehidupan dia sebelumnya dia adalah seorang desaigner yang mengalami sebuah kecelakaan. Kehidupan keduanya sebagai Adelaide, membawanya dalam rutinitas membosankan. Hanya saja suatu ketika dirinya mendengar kabar ada seorang perempuan lintas dimensi yang berada dikediaman rumah duke bernama Elias. Ketertarikan akan hal itu dia memutuskan untuk pergi dan bertemu dengan perempuan itu. Tapi justru dia mendapati dirinya terjebak dalam hubungan tunangan kontrak dengan duke Elias yang tampan. Kisahnya gak bosen diikutin, serius deh.

2. My Ex Client



Menjadi seorang AE dari perusahan menengah. Jihyo perempuan berusia 30 tahun harus berurusan kembali dengan mantan pacar yang dulu berpisah karena pertengkaran dimasa kuliah tiba-tiba hadir di kantornya sebagai klien penting. Fakta jika sang mantan berubah cukup drastis juga membuat Jihyo berusaha untuk keluar dari project itu namun dia tidak bisa kabur begitu saja. Apa yang direncanakan sang mantan dengan kehadirannya kembali dihadapan Jihyo ?

3.I got a boy / I Have a Boyfriend



Cerita tentang Kakak beradik tidak sedarah, yang terlibat hubungan cinta bertepuk sebelah tangan. Sang Kakak yang mati matian berusaha untuk tidak jatuh cinta pada adiknya membawanya pada sosok lelaki brengsek yang justru merusak dirinya. Begitu pula sang adik yang berubah sikap menjadi dingin hingga kabur dari rumah untuk menghindari sang kakak. Bagaimana kelanjutan kisah mereka ? Cuss baca aja

4.Tunangan Kontrak Duke / The Reason Why Reliana Ended up at Duke's Mansion



Usaha membuahkan hasil dia berhasil masuk perguruan tinggi dengan bahagia. Namun sebuah insiden terjadi tetiba ada seseorang yang mendorongnya jatuh. Dan tak bisa dipungkiri dirinya justru terbangun dalam keadaan tubuhnya menjadi tokoh pembantu yang kematiannya berakhir tragis dalam novel yang pernah dibacanya. Bagaimana sepak terjang dirinya memerankan tokoh pembantu tersebut ?

5. Pacarku Pelayanku



Acara reuni SD membawanya kembali bertemu dengan sosok Kangmin yang dahulu sering membully kala SD hingga menyisakan trauma terhadap semua laki-laki. Sangat ingin menghindari, dirinya justru ditakdirkan menjadi sang sekretaris lelaki itu. Membawanya dalam moment tak terduga, dan melihat sosok lain dari diri Kangmin yang terlihat berbeda ? Akankah dirinya bisa menyembuhkan trauma dengan berada disisi laki-laki itu ?

Cuss gas sin aja buat baca. Dijamin baper ! Uhuy..
Diubah oleh rucaramia 23-01-2019 02:26
tata604
shigureyukin043
wikowibowo42561
wikowibowo42561 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan