Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
5 Kelebihan Desain Futuristik Realme 3 yang Kece Abis!
Sekarang ini bicara mengenai smartphone gak hanya sebatas komunikasi dengan orang lain, tapi juga memperhitungkan estetika dari smartphone tersebut gan. Siapa sih yang gak mau punya smartphone dengan desain elegan dan menawan? Pastinya semuanya pengen, termasuk ane.

Tapi, biasanya desain yang menawan tuh identik dengan harga yang mahal, makanya cukup banyak orang yang males dan akhirnya gak jadi beli. Sekarang ente gak perlu khawatir lagi gan, karena ane ada solusinya buat kalian yang pengen punya smartphone dengan desain menawan, high quality, dan pastinya murah. Smartphone yang ane maksud adalah REALME 3 gan!



Jujur, waktu pertama kali smartphone ini bakal rilis, ane udah kegoda banget dengan desainnya yang membawa sentuhan futuristik dan elegan banget. Akhirnya gak pake lama ane langsung sikat aja smartphone-nya, mumpung ane lagi butuh banget smartphone dengan spek yang tinggi tapi budget gak terlalu banyak.

Setelah ane cobain, ternyata apa yang ane pikirkan selama ini benar. Ane merasakan banget pengalaman visual yang menarik dari desain di Realme 3 ini!

Ane berani ngomong Realme 3 ini punya desain yang menarik dan memikat karena ane punya sense of art yang cukup tinggi untuk menilai suatu benda. Nah, Realme 3 ini punya desain yang menurut ane dari segi keindahan sangat elegan dan mewah jika dibandingkan dengan kompetitornya di kelas yang sama.

Pasti udah penasaran kan apa aja sih detail desain yang dimiliki Realme 3. Berikut ane rangkum ya gan hasil pengamatan dan pengalaman ane menggunakan Realme 3 ini. Cekidotsss..!!


Desain Unibodi

Agan pasti udah gak asing dengan smartphone yang punya desain terdiri dari 3 lapis, yaitu layar, frame, dan cover belakang. Desain seperti itu menurut ane udah usang banget gan, gak cocok banget deh buat generasi milenial kaya ane.

Berbeda dengan Realme 3 yang menyajikan desain body smartphone yang mempunyai tampilan seamless. Konsep unibodi yang ada di Realme 3 ini menghilangkan bingkai bagian tengah gan, jadi hanya memiliki satu lapisan antara layar dan badan. Nah, dengan demikian kita sebagai pengguna jadi memiliki pengalaman menggenggam smartphone dan efek visual yang jauh lebih baik dari smartphone lain.

Desain Realme 3 juga pakai teknologi injection molding gan sewaktu pembuatannya. Nah, dengan teknologi tersebut membuat Realme 3 ini punya desain eksterior yang lebih fleksibel.

Terakhir, di bagian desain body Realme 3 yang ane suka adalahbagian garis samping body-nya nyaris gak keliatan gan. Ini nih yang membuat Realme 3 menawarkan rasa sentuhan yang sangat halus dan pastinya elegan.



Warna bergradasi yang menawan

Nah ini! Gradasi warna dari cover Realme 3 ini dijamin bikin anak muda jatuh cinta deh. Dengan dua warna gradien baru, yaitu Dynamic Black dan Radiant Blue, Realme 3 menunjukan banget sisi futuristik dari pemilihan warna tersebut.

FYI aja nih gan, warna gradien Dynamic Black ini menggunakan dua jenis cat, yaitu hitam dan biru yang dipadukan meggunakan teknologi penyemprotan oleh 8 alat secara bersamaan. Selain itu yang unik dari warna ini adalah adanya efek gradasi antara biru dan ungu ketika diamati dari sudut yang berbeda.


Penggunaan bubuk mutiara juga menambah kecantikan tersendiri gan. Bikin visualisasi kita jadi beragam. Gokil banget deh!

Sedangkan untuk yang Radiant Blue adalah warna yang menggabungkan efek cermin dan warna biru-hijau yang terlebih dahulu melapisi body dari Realme 3. Selain itu pada smartphone ini juga memiliki efek pantulan cermin gradasi biru-hijau yang bakal terlihat saat kita menggoyangkan Realme 3.






Semua lubang dibor oleh CNC

Pada bagian ini desain detail dari lubang yang dibor dibuat dengan menginjeksi cetakan yang presisi. Pemotongan presisi CNC diadopsi untuk membuat jack headset, jack kabel data, dan jack MIC. Bagian ini membuat desain detail body terlihat lebih tegak dan halus sesuai dengan kebutuhan ane.



Logo dan Kamera terlihat elegan

Menggunakan suatu brand, pasti akan selalu menonjolkan logo agar pengguna semakin bangga menggunakannya. Nah, Realme 3 ini tahu banget kalau menonjolkon logo harus terlihat elegan dan mudah dikenali gan.

Bagian logo Realme dan kamera dibuat secara vertikal, yakni dibagian atas dan bawah. Jadi kita bisa tuh melihat logo dan kamera diatas warna gradasi yang indah dari bagian cover belakang Realme 3. Wow!


Realme ring

Jujur, bagian Realme ring di Realme 3 ini mengisyaratkan bahwa produsen gak main-main dalam menentukan desain sampai sedetail mungkin. Realme ring ini terletak dibagian kamera (mengelilingi kamera) dengan menggunakan warna yellow iris. Adanya unsur detail seperti ini membuat bagian kamera di Realme 3 menjadi lebih berkarakter dan lebih elegan. Secara langsung, Realme juga mengisyaratkan bahwa pada bagian kualitas gambar kamera yang tinggi menjadi tujuan utama dari Realme.


= = = = =

So, itu dia gan review ane mengenai desain Realme 3. Gak salah deh ane menentukan pilihan ke smartphone ini. Sekarang ane kemana pun pede bawa smartphone yang punya desain elegan dan futuristik ini. Agan kepengen juga? Sikat sekarang deh keburu kehabisan gan!





Diubah oleh gadgetmaniac88 25-03-2019 04:40
0
3.9K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan