Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Yakin? Tak Tertawa Lihat Foto-Foto Orang Yang Tertangkap Kamera Saat Olah Raga Ini


Miliki momen yang lucu pasti ada pada setiap orang ya gansis, setiap momen tersebut pastinya tidak memandang waktu, kapan dan dimana pun, momen lucu tersebut akan pasti ada.

Banyak kisah, foto, cerita, situasi yang bisa memberikan momen yang tebilang lucu tersebut hadir pada diri kita, salah satunya dalam keadaan berolah raga.

Banyak jenis olah raga yang pastinya bisa kita lakukan, dan tidak heran pasa setiap olah raga tersebut pastinya membutuhkan gerakan yang berguna untuk membagun otot untuk tubuh kita pastinya.

Namun taukan kamu gansis, pada umumnya apa yang kita lakukan saat olah raga pastinya banyak sekali kesan yang ada dalam setiap gerak gerik kita pada saat olah raga tersebut.

Namun kita tidak pernah tau, apa saja dan bagaimana saja yang menjadikan kita terlihat lucu saat berolah raga.

Ekspresi yang hadir pada setiap jenis olah raga pastinya berbeda-beda, ada yang berekspresi untuk meluahkan rasa bahagia, ekspresi saat menghayati olah raga tersebut, ekspresi yang terlalu semangat dan pastinya banyak lagi ekspresi yang akan kita lakukan saat melakukan olah raga tersebut.

Foto-foto di bawah ini contohnya, banyak sekali yang kita lihat ekspresi dan gaya orang-orang yang sedang berolah raga namun tidak bisa terlihat dengan jelas, dimana ekspresi dan gaya lucu itu bisa kita lihat, karena selain mata yang jeli, namun pastinya karena adanya waktu yang cuma sekejab saja dan pastinya tidak bisa dengan jelas apa yang terjadi dengan orang-orang tersebut.

Namun foto ini akan membarikan jawabannya gansis, bagaimana ekspresi lucu yang tak terduga dan spontan terjadi namun jadi sangat lucu jika diperhatikan, hal ini terlihat dari foto-foto di bawah ini, kalau begitu kita lihat saja yuk, foto orang-orang bergaya dan berekspresi yang lucu saat olah raga ini.

1. Es skating.

           https://www.selipan.com/wp-content/u...t-photos-4.jpg

Lihat gansis, kenapa jadi begini ya wajah mereka ini, apa mereka merasa kaget, bahagia, takut atau bagaimana sih, ada yang tau kira-kira mereka ini kenapa berekspresi seperti ini? tak atau apa yang mereka rasa saat itu ya?


2. Tenis Meja.

https://www.selipan.com/wp-content/u...t-photos-5.jpg

Kira-kira apa ya gansis yang pria ini rasakan, jika di lihat seperti tengan menikmati sesuatu yang enak gitu ya, kalau agan dan sista apa sih nama ekspresi ini?


3. Lompat Jauh.
https://cdn.brilio.net/news/2017/04/...9-ekspresi.jpg

Duh kok ane pegel gitu ya gansis lihat ekspresi wajah atlet ini, kira-kira ini karena angin, saking semangatnya, atau bagaimana ya gansis, tapi ane kasihan gitu lihat nya, kalau kamu gimana sih gansis.


4. Renang indah.


https://cdn.brilio.net/news/2017/04/...5-ekspresi.jpg

Nama olah raganya renang indah, tapi kok mukanya nggak indah begini sih gansis, ini mereka pandai berenang nggak sih, kok begitu? ada yang tau? apa yang mereka rasa?


5. Tinju.

https://cdn.brilio.net/news/2017/04/...8-ekspresi.jpg

Saking kuatnya, wajah orang yang di tinju sampai segitunya gansis, ane jadi ngilu liat nya, kamu gimana gansis?


6. Tenis meja.

https://cdn.brilio.net/news/2017/04/...9-ekspresi.jpg

Hmmm....apa sih yang gansis pikir jika melihat ekspresi atlet ini, apakah sama dengan yang ane fikir? seperti orang apa gitu.


7. Renang indah.

https://cdn.idntimes.com/content-ima...r-blogspot.jpg

Gansis, wanita ini kenapa? ada yang tau dia mau apa? tapi munggkin itu ekspresi semangat dia ya? tapi kok ane jadi ketawa sendiri liatnya.


8. American Football.

https://cdn.yukepo.com/content-image...7/19/50535.jpg

Duh sesak baget tuh kayaknya gansis, kenapa ya pria itu tidak mau diet? kasihan perutnya sampai tumpah-tumpah gitu.


9. Gulat.

http://farm5.static.flickr.com/4055/...5caa57f5_o.jpg

Nah lo, ini apa maksudnya, coba, kenapa harus nyempil ke dalam situ sih gansis, ada yang tau jawabannya? kok bisa gitu lho.


10. Tenis.

http://static.pulsk.com/images/2013/...04876c3703.jpg

Duh ini kok bisa gini sih, kelanjutannya gimana sih ini, copot hingga bawah ato gantung terus sih itu, menurut gansis gimana ini?


Wah semoga itu merupakan ekspresi yang menyatakan semangat ya gansis, tapi yang celana hingga lepas gitu, ane nggak ngerti sih, kita ambil yang positifnya aja ya gansis.


Sumber by brilio.net
wisudajuni
wisudajuni memberi reputasi
2
5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan