Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salembayAvatar border
TS
salembay
5 Tutorial Greget Nonton Avengers Endgame

foto: Vaaju

Akkh shiit ikimochi nih mm ane begitu exited banget lihat promo endgame. Semua orang demam thanos dan kagum kepadanya. Nih mm ane gak tau sih apa yang spesial dari doi padahal sudah jelas film ini bakal menghasilkan duka dan kegalauan. Ooh bahkan di beberapa bioskop avengers di putar 24 jam, jadwalnya dari jam 5 subuh selama 2 hari per tanggal 24 dan 25 april. Skrrt jujur ini lebih greget dari infinity war bray. Makanya ane pengen memberi petuah bijak bagaimana cara nonton avengers endgame lebih nikmat. Btw cara ini ane lakukan pas nonton infinity war bray.



1. Jangan nonton pas penayangan awal


foto: [url=[twitter=mcu_tweets]1007047577223737344[/twitter]]Twitter[/url]


Nih tips yang penting banget bagi kalian bray, karena begitu banyak kerugian jika kamu nonton pas pemutaran awal. Kalian gak tau nih film bagus atau tidak secara reviewnya belum muncul, tempat duduk bakal random kecuali kalau udah persen kursi, rasa penasaran langsung hilang setelah nonton, cenderung bacot dan jadi tukang spoiler, dan menyesal kenapa udah nonton duluan. Ibaratnya kalau lagi kimpoi ente pengen ngecrot duluan kenapa gak coba tarik ulur dan menikmati sebuah rasa penasaran.



2. Pastikan bawa temen




Nih point terpenting karena bakalan muncul beberapa moment yang mengharuskan ente diskusi dan saling tatap. Kalau ente nonton sendiri lalu muncul adegan lucu dan ente natap pacar orang bisa berabe tuh. Teman juga jadi tameng jika ada adegan romantis muncul. Bisa juga nemenin ketika nunggu post credit scane alias cuplikan akhir film.



3. Makan dan mandi sebelum nonton




Nih penting juga bray karena durasi endgame mencapai 3 jam. Bakal gak lucu jika ente bau kambing dan kelaparan dalam bioskop, pastikan juga udah kencing dan boker. Mandi dengan menguyur air ke seluruh tubuh dan utamakan mandi wajib. Jangan lupa bawa batu takut kebelet beol pas adegan seru. Pastikan ente tampil modis karena ane khawatir yang nonton pas jam 5 subuh hanya pakai kolor dan sendal swallow.


4. Turunkan ekpektasi serendah mungkin


foto: Unilad


Nih ane yakin semua orang berharap begitu tinggi sama nih film. Maka alangkah baiknya ente menurunkan rasa kagum berlebihan. Ketika ente ke bioskop bayangkan ente mau nonton kartun dora dan teletubbies. Semakin ekstrim semakin bagus misalnya mau nonton nikahan mantan. Maka ketika ente nonton tuh endgame efek uforia dalam otak jadi menggelegar dan ente auto bahagia.



5. Jauhi spoiler




Nih pesan penting dan mesti dipegang kuat. Jangan nonton trailer, jangan liat berita, jangan liat review, jangan baca sinopsis, semakin ente tau film avengers endgame maka kenikmatan menonton kian berkurang. Tutup telinga pada obrolan tentang endgame dan jauhi tukang spoiler untuk sementara. Sibukan diri dengan hal lainya semakin ente gak tau semakin baik.




Diubah oleh salembay 21-04-2019 00:42
0
985
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan