Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Begini Jadinya Kalau Kamar Impian Anak-anak Dibikin Versi Real, Dream Comes True!

Masa kecil emang masa penuh imajinasi. Kegiatan apa sih yang biasanya dulu Agan Sista lakukan saat masih kecil? Saat kecil dulu ane paling suka gambar-gambar apa aja, termasuk bikin-bikin denah rumah masa depan gitu. Semakin kesini kayaknya akan sulit untuk merealisasikan impian masa kecil hahaha. Sedih.



Ngomongin soal masa kecil, sepertinya memang masa-masa yang menyenangkan ya Gan Sis jika dibandingkan dengan kehidupan orang dewasa yang harus berjibaku dengan kenyataan hidup yang berat. Apaan sih. Saat masih kecil kayaknya ngelakuin apa aja bisa begitu antusias ya, kecuali saat disuruh sama ortu beli kecap di warung sebelah. emoticon-Cape d...


Rasa antusisas tersebut pun semakin menjadi-jadi saat kita disuruh melakukan apa aja yang kita cintai. Termasuk saat disuruh membayangkan sekaligus mendesain kamar impian. Hmmm jujur dulu ane suka ngiri kalau lagi nonton Dulce Maria di tv terus lihat kamarnya yang keren banget untuk anak-anak. Pengen aja gituu!

Dilansir dari situs boredpanda.com, seorang pekerja kreatif dari London meminta beberapa anak kecil untuk menggambarkan kamar impian mereka. Angie kemudian merealisasikannya dengan membuat versi render CGI-nya. Hasilnya pun keren banget Gan Sis!


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kayaknya bakalan seru banget ya kalau misalnya semua yang udah kita impikan di masa kecil bisa terealisasikan di masa depan atau masa sekarang ini. Rasanya seperti dream comes true banget!


Spoiler for sumber:



darmawati040
Gimi96
makola
makola dan 39 lainnya memberi reputasi
40
10K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan