Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Viral Video Undangan Mewah Crazy Rich dan Dekat dengan Syahrini, Amazing!


Sahur...!! Sahur...!! Sahur...!!
Selamat pagi Agan and sista yang pastinya semakin tambah kece 😎😎. Selamat bersantap sahur bagi umat muslim yang menjalankan. Makan sahurnya yang banyak ya, biar kuat sampai maghrib puasanya!

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol




Sepertinya seru juga nih kalau sedikit bahas yang lagi heboh atau viral di media sosial. Mungkin Agan and sista masih ingat momen viral tahun lalu atau lebih tepatnya acara pesta pernikahan ala Crazy Richdi kota Surabaya. Pernikahan mewah yang menelan biaya tidak sedikit itu berhasil menyedot perhatian warganet.

Nah serupa dengan hal tersebut, lagi-lagi salah seorang perempuan yang juga berasal dari kota pahlawan Surabaya memperlihatkan sebuah video undangan ulang tahun yang cukup mewah. Penampakan seorang perempuan cantik dengan menaiki Lamborghini mendadak jadi sorotan yang diketahui bernama Jennifer Winarta.

Di video yang di unggah oleh akun twitter @mas_aih berdurasi 1 menit 6 detik tersebut, Jennifer Winarta terlihat masuk Lamborghini dan memacu mobilnya di jalanan kota Surabaya dengan berpakaian eyecatching dan rok mini hitam serta jam mewah. Setelah turun dari Lamborghini miliknya Jennifer Winarta menyampaikan undangan ulang tahunnya yang ke-17 dengan mengundang semua orang.

Spoiler for jennifer winarta:

Pelaksanaan ulang tahun tersebut akan digelar di salah satu hotel mewah di Surabaya, tepatnya di Wyndham Hotel. Dan untuk bisa menghadiri undangan tersebut, pata tamu harus menghubungi RSVP yang ditunjukkan di akhir video tersebut.

Spoiler for undangan ultah:

Sontak saja warganet yang melihat video tersebut ramai menghiasi kolom komentar dengan berbagai ungkapan yang menggelitik. Tak cukup sampai disini saja, banyak para warganet yang penasaran dengan sosok Jennifer Winarta beserta keluarganya dan mencari tahu tentang perempuan tersebut.

Berdasarkan penelusuran di akun Instagram miliknya, gaya hidup remaja cantik ini terbilang sangat mewah. Bahkan akun instagramnya di follow oleh artis sekelas Syahrini. Hal ini nampak dari foto Jennifer Winarta dan Syahrini yang akrab berpose di jet pribadi.

Spoiler for pose dengan syahrini:

Dari sini dapat disimpulkan jika keluarga Jennifer Winarta bukanlah orang sembarangan sehingga artis sekaliber Syahrini pun mengenalnya. Postingan lain di akun instagram Jennifer Winarta juga memperlihatkan gaya liburan mewah di berbagai penjuru dunia. Berikut diantaranya!

Quote:

Setelah mengetahui video undangannya tengah viral, Jennifer Winarta akhirnya memberikan klarifikasi bahwa undangan tersebut tidak untuk umum melainkan private. Bagaimana nih pendapat Agan and sista tentang fenomena Crazy Rich diatas? Bolehlah kasih corat-coretnya di kolom komentar dibawah!


davecchio
janeeta97
mbakendut
mbakendut dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan