Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Gak Dapat Tiket Mudik? Sewa Mobil Mewah ini Aja!!

Salah satu budaya masyarakat Indonesia saat menjelang Lebaran adalah mudik atau pulang kampung. Mereka ingin menghabiskan libur Lebaran dengan keluarga besar di kampung dan sekaligus melepas penat setelah bekerja di perantauan.


Ada beberapa alternatif transportasi yang biasanya digunakan, diantaranya kereta api, pesawat, bis, dan mobil pribadi. Biasanya kereta api jadi sasaran utama, selain terhindar dari macet, harga tiketnya juga relatif lebih murah. Tapi, untuk dapetin tiketnya butuh perjuangan lebih pastinya. Biasanya sebelum puasa tiket kereta api udah pada habis.

Nah jika alternatif pertama gak dapat, alternatif selanjutnya adalah pake mobil. Karena kalau mau naik pesawat harganya udah selangit GanSis. Nah, buat Agan dan Sista yang males naik bis dan gak punya mobil, nyewa mobil bisa jadi solusi. Gak usah takut macet GanSis, sekarang jalan tol udah banyak...hehe

Nyewa mobil buat mudik selain untuk perjalan pulang kampung, bisa juga dipake buat jalan – jalan selama di kampung. Jadi bisalah naikin pamor dikit saat dikampung, walaupun mobil sewaan.

Biasanya orang – orang nyewa Avanza, Ertiga, Xpander atau mobil sekelasnya untuk mudik. Mobil – mobil ini jadi pilihan, karena selain bisa buat ngangkut satu keluarga bensinya juga irit.

Selain mobil diatas, buat Agan dan Sista yang pengen terlihat lebih keren lagi, kalian bisa nyewa Alphard, Vellfire atau Hyundai H – 1. Kalau kalian pake mobil ini dijamin bakal jadi lirikan orang kampung GanSis...hehe

Dibandingkan mobil sekelas Avanza, harga sewa mobil ini pastinya sedikit lebih mahal. Beberapa perusahaan penyewaan mobil di Jakarta mematok harga Rp 2 jutaan perhari untuk mobil jenis ini. Beberapa ada juga yang nyewain per paket. Untuk sistem sewanya ada lepas kunci atau kalau mau pake supir juga bisa GanSis. Selain kemewahan, penyewa akan merasa lebih nyaman ketika mudik dengan mobil mewah ini.

Tertarik buat nyoba GanSis?


 

0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan