Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Instagram Ustaz Abdul Somad Mati Syahid
Suara.com - Akun Instagram Ustaz Abdul Somad atau UAS secara tiba-tiba menghilang dari media sosial. Sejak Rabu (26/6/2019) pagi, akun @ustadzabdulsomad tak lagi bisa diakses.

Rekan UAS yakni Ustaz Derry Sulaiman mengumumkan bahwa akun UAS tersebut telah mati syahid. Pengumuman tersebut diberikan melalui akun Instagram miliknya @derrsulaiman.

" Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... telah syahid akun instagramnya guru kita @ustadzabdulsomad hari ini, semoga hanya kematian yang sementara (mati suri).... Allah kuasa menghidup kan lagi yg telah mati... " kata Derry Sulaiman seperti dikutip Suara.com, Rabu (26/6/2019).

30,120 suka
derrysulaiman
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... telah syahid akun instagram nya guru kita
@ustadzabdulsomad hari ini, smg hanya kematian yg sementara (mati suri).... Allah kuasa menghidup kan lagi yg telah mati... Laa ilaaha illAllah...
Smg Allah curahkan hidayah buat semua org yg telah mendzalimi buya... aamiiiin...
.
.
.
.
#DSAS
#UAS


Misteri menghilangnya akun UAS masih belum diketahui. Saat Suara.com mencoba mengaksesnya, muncul tulisan " Sorry, this page isn't available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram ".

Tak lama berselang, Derry Sulaiman kembali memberikan pengumuman. Ia menyampaikan bahwa UAS kini telah memiliki akun baru dengan nama @ustadzabdulsomad_official.

Dalam unggahannya, ia juga mengunggah sebuah video yang menampilkan UAS. Dalam video tersebut, UAS memberikan pengumuman langsug bahwa akun Instagram miliknya telah berganti.

" Bismillah.... ada pesan dari guru kita UAS , FOLLOW akun beliau yang baru @ustadzabdulsomad_official, " ujar Derry Sulaiman.

Meski baru dibuat, akun tersebut kini sudah diikuti oleh 285 ribu orang. Dalam akun terbaru UAS, ia baru mengunggah sebuah foto yang bertuliskan.

" Jika tidak berubah mungkin anda akan musnah," tulis UAS dalam unggahan pertamanya di akun baru



https://m.suara.com/news/2019/06/26/...ad-mati-syahid


0
2.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan