kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Suka Buat Podcast? Mulai Sekarang Agan Bisa Upload Podcast Kalian di KASKUS Podcast!
Agan Sista suka buat konten? Biasanya Gan Sist suka buat konten dalam bentuk apa sih, tulisan, foto atau video? Semakin berkembangnya zaman, penyebaran informasi oleh content creatoremang udah bervariasi Gan. Bukan hanya dalam bentuk yang udah disebutkan di atas, tapi saat ini content creator juga udah banyak merambah ke bentuk audio, salah satunya podcast.

KASKUS sejak november lalu juga sudah menghadirkan KASKUS Podcast untuk Agan Sista dan menyediakan podcast-podcast menarik yang bisa Gan Sist dengerin setiap saat. Dan mulai sekarang, Gan Sist udah bisa ikut membagikan konten podcast seru kalian untuk didengarkan KASKUSER lain melalui KASKUS Podcast loh.



Kalian suka banget cerita, tapi suka mager kalo ngetik tulisan super panjang? Kalau iya, ini media yang pas buat kalian bagiin cerita kalian lewat podcast, karena mulai sekarang siapa pun udah bisa buat program podcastnya sendiri di KASKUS Podcast.



Atau kalian content creator aktif? Suka banget buat konten tapi selalu ngga pede sama penampilan kamu? Mulai sekarang ngga usah malu lagi Gan, karena di podcast kalian bisa cerita dengan nyaman tanpa harus pusing mikirin soal penampilan.

Tertarik buat mencoba masuk ke dunia podcast? Yuk, buat program podcastmu dari sekarang.

Apa Aja Ketentuannya?
Gan Sist bisa upload podcast kalian dengan tema apapun di setiap episodenya, yang terpenting kontennya harus original ya Gan. Kalian bisa sharing tentang hobi, konten inspiratif atau apapun itu di program podcast kalian. Tapi inget ya, podcast kalian engga boleh mengandung SARA, hoax, provokatif, ujaran kebencian dan pornografi.

Gimana Caranya?
Caranya gampang kok Gan. Kalian cuma perlu buka podcast.kaskus.id, kemudian log in dengan akun KASKUS kalian, buat program podcastnya, terus upload deh episode-episode seru versi Gan Sist. Info lebih lengkapnya Agan Sista bisa cek di mari.

Podcast yang sudah di upload, selanjutnya akan dimoderasi terlebih dahulu oleh tim KASKUS sebelum akhirnya tayang Gan. Meskipun kini Gan Sist udah bisa upload kontennya di KASKUS Podcast, namun user hanya bisa mengupload konten pada programnya sendiri ya.



Ekspresiin diri kalian, serta eksplor dan sharing hobi kalian senyaman mungkin lewat podcast. Jangan biarin rasa mager dan ngga pede kamu ngebatasin kamu untuk berbagi ke dunia luar, karena ada banyak cara untuk berbagi hobi, salah satunya ya #PODCASTINAJA

emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh

Jadi tunggu apa lagi Gan, yuk langsung buat program podcast kamu mulai sekarang di
podcast.kaskus.id

Diubah oleh weshley07 10-07-2019 08:25
juragan.goyang
grg.
fadahoy
fadahoy dan 22 lainnya memberi reputasi
23
18.8K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan