Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Punya Temen Pasif di Group WA? Jangan il-fil Dulu, Ternyata Ini Alasanya!


Aplikasi mengobrol, WhatsApp (WA) sampai sekarang masih menjadi pilihan favorit anak zaman millenial sekarang ini. Saking mudahnya berkomunikasi lewat fitur group yang disediakan oleh WhatsApp membuat setiap orang dengan mudah pula membuat group chat sesuai keinginannya.

Dan saking mudahnya membuat group chat akhirnya jumlah room group dalam hape jadi banyak, bahkan kadang tanpa izin tiba-tiba kita sudah masuk di group tersebut. Kalau tidak pintar-pintar mengelola group di WA siap-siap aja deh keberatan data itu hape, hehe.






Bicara group di WA yang namanya group pertemanan tentu diisi oleh banyak orang dengan beragam latar belakang yang berbeda. Tapi satu hal yang patut disadari adalah setiap orang yang tergabung misalkan di group yang isinya teman-teman pintar semua seperti group Matematika, Fisika, Kedokteran, Politik dan lain sebagainya tersebut memiliki sifat, dan karakter yang berbeda-beda pula.

Jadi buat kamu yang aktif di group teman pintar ataupun sekedar silahturahmi jangan il-fil dulu yah dengan salah satu teman lainnya kalau dia terlihat pasif sekali di group, ngirit komen, apalagi ngebales pertanyaan dengan cepat.  Nah, sebab musababnya mungkin bisa teman pintar ketahui di bawah ini.




Quote:





Quote:






Quote:





Quote:





Quote:






Quote:





Quote:


Setiakawan bukan dinilai dari seberapa kita bisa bertahan dalam sebuah chat group. Tapi berteman di real life itulah setiakawan yang sebenarnya!



Nah, diantara poin diatas kira-kira mana yang ngena dan sifat yang dimiliki oleh salah satu temanmu. Apakah teman pintar, teman cuek, teman gossip, atau teman tapi mesra, hehe. Share kisahmu disini dong biar kita bisa saling berbagi. Terimakasih.









Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: opini | Sotoshop : iskrim 



7
Diubah oleh iskrim 22-07-2019 02:53
davecchio
zeeblur
ufo60
ufo60 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan