Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sitinur200Avatar border
TS
sitinur200
Tentang Wanita yang Belum Agan Ketahui, Sudahkan Agan Melakukannya?
Apa yang terlintas dalam benak Agan tentang wanita? Rese, ngeselin, bikin repot, ah pokoknya wanita itu tersegalanya. Yang pasti bikin kangen kalau jauh dari wanita, apalagi kalau wanita yang menjadi pasanganmu itu sholehah, bukan cuma ngangenin, tapi pengen selalu bersama.




Sumber gambar by google

Banyak lelaki yang meninggalkan wanita karena tidak tahan dengan sikapnya, dan apa? Akhirnya penyesalan menyertai. Ngaku aja! Apa susahnya, sih?


Namun, jangan salah. Wanita itu sangat berperan penting dalam kehidupan lelaki, seorang lelaki akan merasa sempurna bila ada wanita di sisinya. Tanpa wanita hidup terasa hampa, pernyataan tersebut dibenarkan oleh lelaki yang merasa hidupnya hampa ketika di sampingnya tanpa seorang wanita.


Sebenernya membuat wanita nyaman itu gampang. Pahami, mengerti dan percayai.

Pahami, apa yang diinginkan seorang wanita. Jangan pernah mengekang wanita, pada dasarnya wanita yang selalu dikekang akan membangkang. Agan bisa nilai sendiri!


Mengerti, wanita kalau ada sesuatu hal yang diinginkan tidak pernah mengemukakannya secara langsung, melainkan dengan kode-kode keras. Wajar! Berbeda dengan lelaki, kalau ada sesuatu hal yang diinginkan akan berbicara secara langsung. Maka, kalian para lelaki harus memahami maksud dari kode-kode tersebut.


Percayai, ketika wanita tidak lagi dipercayai, akan merasa dirinya gagal dalam memegang teguh kepercayaannya. Nyatanya, banyak sekali wanita hancur karena 'tak lagi dipercayai. Mengapa demikian? Wanita adalah makhluk Allah yang selalu memegang kuat prinsipnya, kalau prinsipnya A, ia akan tetap memegang A, begitupun sebaliknya.


Jangan sesekali menyakiti hati wanita, itu akan diingatnya sampai kapanpun. IQ wanita itu kuat, seberapa lama masa lalu yang dilalui-nya akan tetap ia ingat.

Namun, bagaimana kalau dengan lelaki yang selalu mengertikannya? Ia akan lebih lagi mengertikan lelakinya, menghargai seseorang yang menghargainya.


Meluluhkan hati wanita sangat gampang, taburkan benih-benih cinta kasih padanya, maka ia akan menyiraminya dengan tulus. Jika sudah tertanam, rawat dan jaga.

Tugas wanita menyirami dan lelaki menjaga sampai akhirnya berbuah manis.


Belajar Bersama Bisa
ceuhetty
ceuhetty memberi reputasi
1
679
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan