Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Kenapa Harus Berbahan Dasar Daging?
Spoiler for screenshot google:


Di dunia ini pernah tidak kalian membayangkan mempunyai perhiasan yang berbahan dari daging tumbuh dalam tubuh kalian? Bagaimana ya jika hal itu ada? Dan bagaimana pendapat dunia tentang semua ini?

Bukankah seharusnya perhiasan itu berasal dari bahan logam saja ya, untuk mempercantik diri? Apakah perhiasan dari bahan dasar daging ini aman? Lalu bagaimana cara membuatnya? Berapa harganya?

Semua pertanyaan pertanyaan ini timbul, ketika Delia membaca sebuah berita, yang membuat otak Delia penuh dengan segala pertanyaan. Delia mencari ke mana-mana, belum menemukan keseluruhan dari pertanyaan Delia. Maka trid ini Delia hadirkan agar agan dan sista yang mengetahui jawaban memberitahunya.
Quote:


Tetapi begitulah manusia. Zaman semakin maju. Dan pemikiran manusia selalu mempunyai berbagai imajinasi yang terkadang di luar kebiasaan normal, ada yang baik untuk kehidupan dan ada pula yang tidak. Terkadang yang tidak ada di adakan hanya untuk sebuah popularitas, yang mana kesenangan dunia adalah sumber ide imajinasinya.

Ini semuanya menurut opini Delia saja, dari hasil pengamatan membaca beberapa keunikan, yang membuat Delia menikmati setiap bacaan bacaan itu tersimpan di dalam kotak memorial kanan dan kiri. Menyenangkan sekali sih terkadang membayangkan jika semua perhiasan berbahan dasar daging ini nempel di tubuh Delia. Apalagi yang bentuknya menyeramkan, sudah pasti anak-anak dekat kampus Delia bisa Delia tekan adrenalinnya dalam hal tentang sebuah nyali.



Kenapa sih banyak orang orang yang ingin sekali memakai perhiasan dari daging?

Menurut Delia ada beberapa hal yang memicu manusia untuk berpenampilan aneh, unik dan tidak tersaingi, yaitu;

1. Glamor.

Sebagian besar masyarakat yang di namakan sosialita itu menyukai sesuatu hal yang berbau glamor demi pamor. Terkadang mereka tidak melihat keterbatasan ekonomi, hanya karena ingin di anggap paling sosialita. Pada masyarakat sosialita ada sebuah slogan yang membuat dunia sosial media menjadi lahan pembentukan banyak permasalahan, dari ekonomi hingga masalah kejiwaan. Karena demi sebuah sosialita mereka bisa mempertaruhkan apapun. Sampai menjual diri. Oh noooooo ..!

Hiasan mahal dan unik menjadi sebuah ajang glamor, yang merusak jiwa dan raga jika ekonomi tidak mendukung, namun memaksakan kehendak untuk memilikinya. Sehingga ribuan cara digunakan demi hiasan berbandrol jutaan.

Wow..dunia...oh dunia.

2. Identitas diri.

Hiasan terkadang menjadi identitas diri yang membuat kita terkenal dengan hiasan yang menempel. Dan pastinya selalu dipakai, hingga orang-orang tidak akan pernah melupakan siapakan diri anda dengan semua perhiasan yang dikenakan.

3. Ingin sebuah perbedaan dalam hidup.

Bosan dengan polosnya tubuh tanpa hiasan, inilah yang menjadi pemicu seseorang untuk membuat perbedaan dari yang biasanya.

4. Pamer harga hiasan.

Semakin unik pasti semakin mahal, hal ini yang menjadi pemicu kualitas kesosialitaan, demi memamerkan keindahan hiasan yang menempel kepada tubuhnya.

5. Curi perhatian.

Untuk mencuri perhatian publik maka hiasan diperlukan, bukan hanya publik saja, terkadang juga untuk memikat pasangan yang diinginkan.

Begitulah artinya sebuah hiasan dan mengapa menjadi begitu penting bagi kehidupan sosialita, yang begitu mempengaruhi seseorang hingga rela melakukan apapun demi memilikinya.



Kayanya seru bukan jika aksesoris dari bahan dasar daging ini bisa membuat sesuatu yang horor? Menghayal ah!



Jika wajah Delia seseram ini dan berjalan ke kampus pagi-pagi, bagaimana reaksi dari para aktivis kampus ya? Tapi semua ini hanyalah riasan yang dihias sedemikian rupa, untuk produksi film horor sih. Keren bukan? Jadi pingin. Duh!

Bagaimana menurut pendapatnya agan dan sista? Apakah hiasan dalam tubuh itu penting serupa tato?


Sumber disini
alfath.official
mbak.far
swiitdebby
swiitdebby dan 8 lainnya memberi reputasi
9
9.4K
481
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan