Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alunaziyaAvatar border
TS
alunaziya
Hallo ... Assalamualaikum
Assalamualaikum ....
Perkenalkan nama akun ini Alunaziya.
Namanya juga emak-emak, sudah lazim kayaknya kalau lebih senang memakai nama anak ketimbang nama sendiri.

Saya adalah anggota baru meski stok udah lumayan lama. Saya termasuk yang telat nyusulin teman-teman yang sudah duluan. Ahh! Ketahuan gaptek-nya.
Maklum, namanya juga emak-emak yang rempong dengan seabrek pekerjaan tak bisa diwakilkan meski kadang harus ketumpuk ngerjainnya.

Usia tidak menjadi kendala untuk menulis, menuangkan unek-unek asal masih dalam role. Tak masalah, bukan? Saya ibu dua anak, hobby menulis sebenarnya sudah lama, Diary. Pada zamannya. Wkwkwkw ....

Melalui tulisan, kita bisa menjadi orang bebas. Dalam artian, tidak ada batasan antara tua atau muda, kaya atau miskin, cantik atau pas-pasan. Hallah!
Mohon dimaafkan karena basicnya agak cerewet jadi ngelantur kemana-mana. Eh, tapi aslinya saya pendiam dan agak pemalu orangnya. Tidak apa-apa selama tidak 'malu-maluin.
I think.
Hmm ....

Melalui perkenalan ini, saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan membimbing. Tidak cukup kalau saya sebut satu per satu. Pokoknya semuanya, terima kasih banyak.

Semoga dengan bergabung di sini, saya bisa membuat tulisan yang akan membawa manfaat bagi saya khususnya, juga pembaca pada umumnya. Kalau ada yang berkenan mampir, tentunya.

Sebelumnya, saya adalah emak-emak yang nekad menulis meski berbekal secuil ilmu yang masih tersisa di ingatan. Maklum, udah lama nggak sekolah.

Bukankah tidak ada kata terlambat untuk memulai? Belajar tidak ada batasan usia, jadi saya akan terus belajar agar bisa lebih baik lagi. Mudah-mudahan bisa menjadi bekal untuk saya teruskan kepada anak-anak nanti. Saya tidak mempunyai gelar, juga bukan jebolan anak kuliah seperti yang lain. Tetapi saya tidak malu untuk mencari tahu dan belajar dari tulisan-tulisan bagus di sini.

Akhir kata, mohon maaf bila ada kesalahan dan khilaf dari tulisan di atas. Semata-mata karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa yang ... sedang belajar.

Aamiin.
Salam Literasi.
Diubah oleh alunaziya 16-09-2020 06:07
dayatnh
fiaperm
fiaperm dan dayatnh memberi reputasi
2
446
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan